x

Hasil Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Borneo FC: Sama-sama Tumpul

Kamis, 23 September 2021 20:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2021-2022, di mana Persib Bandung dan Borneo FC bermain imbang sama kuat.

Banyak pelanggaran tercipta di menit-menit awal pertandingan. Persib Bandung yang belum terkalahkan dalam 4 laga Liga 1 2021/22 terakhir berusaha untuk menjaga rekor suci tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Borneo yang baru ditinggal oleh Mario Gomez bermain agresif. Dua winger cepat asli Papua milik Pesut Etam, Terens Puhiri dan Boaz Solossa, menjadi tumpuan dalam menggempur lini pertahanan Persib Bandung.

Hingga pertandingan berjalan 25 menit, kedua tim masih bermain sama kuat. Borneo bermain dengan sangat sabar, sementara Persib belum menemukan momentum yang cocok untuk melakukan serangan balik.

Borneo FC dengan sabar memancing para pemain Persib Bandung untuk keluar dari garis pertahanan. Di sisi lain, Persib mencoba untuk bermain disiplin dan tak ingin kelengahan menjadi kerugian untuk mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Skor masih sama kuat 0-0 hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. Baik Persib Bandung maupun Borneo FC masih sama-sama gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki.


1. Babak Kedua: Kurang Klinis

Situasi pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung vs Borneo FC.

Hingga menit ke-66, kedua tim masih bermain sama kuat, Beberapa kali peluang terbuang percuma, baik Persib Bandung maupun Borneo FC kurang klinis di depan gawang lawan.

Di sisi lain, lini pertahanan kedua klub patut diapresiasi. Para pemain belakang Persib dan Borneo sama-sama bermain disiplin, menghadirkan rasa aman bagi kedua penjaga gawang di bawah mistar.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor 0-0 masih terus bertahan untuk kedua tim. Persib Bandung dan Borneo FC sama-sama tampil kurang klinis serta gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki.

Hasil imbang ini membuat Persib Bandung berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan koleksi 8 poin. Menempel ketat PSM Makassar yang sementara ini bertengger di puncak klasemen dengan koleksi poin yang sama.

Sementara hasil imbang ini membuat Borneo FC berada di posisi ke-8 klasemen Liga 1 2021/22 dengan koleksi 5 poin.

Daftar Susunan Pemain:

Persib Bandung (4-3-3): Muhammad Natshir Fadhil; Supardi Nasir, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Mohammed Bassim Rashid, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Esteban Gabriel Vizcarra.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputra; Marckho Merauje, Wildansyah, Jaylon Guseynov, Safrudin Tahar; Jonathan Bustos, Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov; Terens Puhiri, Francisco Torres, Boaz Solossa.

Pelatih: Ahmad Amirudin.

Persib BandungBorneo FCHasil PertandinganLiga IndonesiaPersib Bandung vs Borneo FCLiga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini