x

Parah! Ronald Koeman Saling Bantah-bantahan dengan Pemain Sendiri

Jumat, 24 September 2021 14:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Ronald Koeman.

INDOSPORT.COM - Suasana ruang ganti Raksasa LaLiga Spanyol Barcelona nampaknya tidak sedang baik-baik saja. Pasalnya entrenador Ronald Koeman terlibat saling bantah dengan pemain pemain sendiri.

Barcelona dibawah arsitek Ronald Koeman sedang jadi sorotan setelah tampil memble dalam beberapa pertandingan terakhir.

Raksasa Catalan yang diganyang Bayern Munchen di ajang Liga Champions 3 gol tanpa balas kemudian melanjutkan hasil minor saat bermain imbang 1-1 kontra Granada.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan jeblok Los Cules berlanjut saat Gerard Pique Cs. menjamu Cadiz, lagi-lagi Barcelona gagal mendulang 3 poin usai bermain seri setelah tak ada gol yang tercipta bagi kedua tim.

Barcelona yang beberapa musim terakhir jadi pesaing kuat Real Madrid dalam perebutan gelar kini keluar jalur dan harus terdampar di peringkat ketujuh dengan torehan 9 poin dan terpaut 7 angka dengan pemuncak klasemen Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ayal kursi kepelatihan Koeman kini tengah digoyang. Kabarnya petinggi Barcelona mulai gerah untuk segera mendepak pelatih asal Belanda itu meski musim 2021/22 baru seumur jagung.

Bukan cuma petinggi Blaugrana yang terlibat 'api kecil' dengan Koeman, penggawanya sendiri yakni Sergi Roberto pun demikian.


1. Koeman vs Sergi Roberto

Willian (tengah) dijaga ketat Gerard Pique (kanan) dan Sergi Roberto (kiri) dalam laga Barcelona vs Chelsea di Liga Champions 2017-18.

Ronald Koeman dan Sergi Roberto saling tidak sependapat dengan tujuan Barcelona saat ini. Bahkan Koeman blak-blakan mengungkapkan bantahannya.

Perdebatan bermula saat Koeman mengatakan pesimisnya dengan skuat Barcelona saat ini. Ia pun ragu jika musim ini Tim Catalan akan bersaing baik di level domestik maupun Eropa.

Pendapat Koeman ternyata tak disetujui Sergi Roberto. Pemain yang dapat julukan 'Versatile' alias serbaguna itu membantah bahwa saat ini ia tak puas jika Barcelona dipandang gagal bersaing dengan kompetitornya dalam perburuan gelar.

"Di klub ini, kami harus memenangkan La Liga, saya tidak tertarik hanya finis di empat besar," katanya melansir dadi Football Espana.

Tak dinyana, ucapan Sergi Roberto ditanggapi balik olek Koeman. Ia menyampaikan jika anak asuhnya itu harus berfikir lebih realistis.

"Anda harus realistis. Kita harus melihat skuat yang kita miliki. Bahkan jika tidak kehilangan pemain di bursa transfer kita masih kehilangan tujuh pemain lain," tegas Koeman.

BarcelonaLaLiga SpanyolRonald KoemanSergi RobertoLiga Spanyol

Berita Terkini