x

Frank Lampard Sebut 2 Pemain Terhebat yang Pernah Dilawan, Tak Ada Ronaldo

Sabtu, 25 September 2021 00:51 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
Legenda Chelsea, Frank Lampard, memilih dua pemain terhebat yang pernah ia hadapi saat masih aktif sebagai pesepakbola.

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, Frank Lampard, memilih dua pemain terhebat yang pernah ia hadapi saat masih aktif sebagai pesepakbola. 

Sayangnya, Lampard tidak menyebut nama Cristiano Ronaldo, melainkan dua pemain tersebut adalah Lionel Messi dan Ronaldinho. 

Baca Juga
Baca Juga

Lampard megatakan Messi memang di urutan pertamanya, tetapi ia juga berat hati untuk tidak memasukkan nama Ronaldo dan menggantinya dengan Ronaldinho.

"Ada dua yang saya sebutkan, pertama adalah Lionel Messi karena dia yang terbaik," kata Lampard kepada Coral's All to Play For Podcast.

"Dan saya merasa tidak enak dengan Cristiano karena apa yang telah ia lakukan sejauh ini, saya pikir ini pilihan yang sangat sulit." 

"Sayangnya, saya tidak melawan Ronaldo di puncak permainannya. Saya melawannya saat ia masih di Manchester United dan saat itu ia sedang menuju ke sana (puncak kemampuannya)." 

Baca Juga
Baca Juga

"Ia baru benar-benar luar biasa saat berada di Real Madrid. Tetapi, saya bisa merasakan permainan yang berat bersama Messi dan saya tidak pernah bisa mendekatinya." 


1. Melawan 'Monster'

Selebrasi Ronaldinho usai mencetak gol untuk Barcelona dalam pertandingan LaLiga Spanyol kontra Real Madrid, 19 November 2005.

Sementara itu, Frank Lampard mengungkapkan alasannya memasukkan Ronaldinho di urutan kedua. "Dan yang lainnya adalah Ronaldinho," ujarnya. 

"Karena pada 2005, saya pergi ke Camp Nou dan itu adalah pertemuan pertama saya dengan seorang pemain di planet yang berbeda."

"Dia dan (Samuel) Eto'o pada saat itu adalah dua monster. Tetapi, saya lebih sulit melawannya (Ronaldinho). Saya seperti 'wow, dia berbeda'," tuturnya.

ChelseaFrank LampardLionel MessiRonaldinhoLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini