x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Atalanta

Sabtu, 25 September 2021 22:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Inter Milan vs Atalanta dalam ajang Liga Italia 2021-2022 giornata ke-6 di Giuseppe Meazza, Sabtu (25/9/21) pukul 23.00 WIB.

Inter Milan yang sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen Serie A Liga Italia 2021-2022 membutuhkan kemenangan untuk bisa kembali ke puncak.

Baca Juga
Baca Juga

Memiliki koleksi 13 poin dari 4 kemenangan dan 1 hasil imbang, skuat besutan Simone Inzaghi ini sementara terpaut 2 poin dari Napoli yang sukses menyapu bersih 5 laga dengan kemenangan.

Inter Milan wajib mengamankan 3 poin penuh untuk kembali merebut posisi puncak dari Napoli yang tampil tanpa cela hingga pekan ke-5 ini.

Menjadi tim tersubur Liga Italia hingga pekan ke-5 ini dengan catatan 18 gol, Inter Milan diprediksi bakal membuat lini belakang Atalanta kocar-kacir.

Atalanta yang berambisi mencuri poin dalam lawatan mereka ke Milano harus berjuang ekstra keras demi mewujudkan keinginan mereka itu.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Atalanta berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Italia 2021/22 dengan koleksi 10 poin. Kemenangan akan membuat mereka bisa merangsek ke posisi 4 besar Liga Italia.

Lantas, mampukah La Dea menghentikan ketajaman Edin Dzeko-Lautaro Martinez yang telah mencetak total 7 gol untuk Inter Milan sejauh ini?


1. Link Streaming Inter Milan vs Atalanta

Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta (Serie A).

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Atalanta, Sabtu (25/09/21) pukul 23.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Serie A ItaliaInter MilanAtalantaLiga ItaliaSports StreamingLive StreamingBerita Liga Italia

Berita Terkini