x

Bidik Piala Asia, Ketum PSSI Minta Timnas Putri Kembali Hajar Singapura

Minggu, 26 September 2021 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Timnas Putri Indonesia merayakan Women International day.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap timnas Indonesia putri bisa terus melanjutkan tren positif di Kualifikasi Piala Asia 2022. 

Diharapkan Garuda Pertiwi mampu meraih kemenangan sekali lagi di laga leg kedua menghadapi Singapura di Tajikistan, Senin (27/9/21) besok.

Timnas putri sudah satu kaki menapakkan kaki di putaran final Piala Asia 2022. Dalam leg pertama mereka sukses memetik kemenangan atas Singapura dengan skor 1-0 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (24/9/21).

Baca Juga
Baca Juga

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Baiq Amiatun pada menit ke-4. Dengan kemenangan ini Garuda Pertiwi, selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India.

Menjelang leg kedua, timnas Indonesia diharapkan bisa kembali meraih kemenangan. Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Alhamdulillah leg pertama ini kami meraih kemenangan atas Singapura. Semoga di leg kedua para pemain tetap fokus dan bisa meraih kemenangan sekali lagi,” kata Mochamad Iriawan.


1. Titip Harapan

Pelatih timnas Indonesia putri, Rudy Eka Priyambada.

Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, pun menyelipkan harapan kepada timnas putri. Mereka diharapkan bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2022.

“PSSI tentu mendukung penuh program untuk timnas Indonesia putri. Kami berharap mereka lolos ke Piala Asia 2022,” imbuh Mochamad Iriawan.

Baca Juga
Baca Juga

Pada laga leg kedua Indonesia melawan Singapura akan berlangsung, Senin (27/8/19). Tempat stadion dan kick-off pertandingan masih sama dengan laga kemarin.

PSSISingapuraLiga IndonesiaPiala AsiaBola IndonesiaTimnas Indonesia PutriMochamad Iriawan

Berita Terkini