x

Gagal Menang, Hanif Sjahbandi Kecewa dengan Hasil Arema FC

Minggu, 26 September 2021 08:09 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Hanif Sjahbandi mengakui bahwa hasil yang diraih Arema FC tanpa kemenangan selama 4 pekan Liga 1 berjalan, sangat mengecewakan. 

Dia bahkan menyebut apa yang dicapai rekan setimnya masih jauh dari harapan awal. Hal itu seiring penentuan target tinggi dari manajemen klub, yakni menjuarai Liga 1 musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Hasil imbang ini memang sangat mengecewakan. Karena target kita mutlak adalah menang sebenarnya," kata Hanif Sjahbandi dalam virtual press conferrence di Stadion Madya GBK Jakarta, Sabtu (25/9/21).

Gelandang andalan Arema FC itu memang tak mau munafik dengan realita yang ada. Bahwa hanya memetik 3 poin dalam 4 laga, tentu bukan gambaran dari target tinggi yang dicanangkan Arema FC.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita tidak hanya ingin bermain dengan baik saja di kompetisi. Tapi bagaimana juga untuk menang dan juara," tandas dia.


1. Petik Pelajaran

Hanif Sjahbandi berduel dengan I Gede Sukadana pada laga Kalteng Putra vs Arema FC di Liga 1 2019, Rabu (07/08/19).

Bagaimana pun juga, Hanif memiliki sikap bijak atas situasi ini. Kendati pada saat ini, kondisi internal tim Singo Edan juga tak kondusif menyusul target sapu bersih poin yang tak tercapai.

"Sepak bola membuat kita selalu belajar untuk lebih baik lagi. Hasil yang kami raih masih jauh dari harapan," tukas eks pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Hasil imbang melawan PSIS Semarang merupakan yang ketiga kalinya diraih Arema FC. Sebelumnya, Arema juga imbang 1-1 menghadapi PSM Makassar (5/9/21) dan Bhayangkara FC (12/9/21) serta kalah 1-2 melawan PSS Sleman (19/9/21).
 

Liga IndonesiaHanif Abdurrauf SjahbandiHanif SjahbandiArema FCLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini