x

Pelatih PSM Sebut Barito Putera Punya Lini Serang Terbaik di Liga 1

Minggu, 26 September 2021 19:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija (kiri) bersama Erwin Gutawa.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, menyebut Barito Putera mempunyai lini serang serang terbaik di ajang BRI Liga 1 2021/22.

Meskipun Laskar Antasari baru mengemas dua gol dan menjadi juru kunci klasemen sementara karena baru meraup satu poin dari empat laga, juru taktik berusia 57 tahun ini enggan memandang sebelah mata.

Dia menilai klub Kalimantan Selatan tersebut sangat beruntung lantaran memiliki penyerang asing terbaik di hajatan BRI Liga 1 2021/22, dalam diri Aleksandar Rakic.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih PSM Makassar ini tak menutup mata dengan kehadiran Rizky Pora, Beni Oktavianto, dan Ambrizal Umanailo. Akan tetapi, ia masih menemukan potensi besar lainnya.

“Barito Putera mempunyai bek sayap kanan dan kiri yang sama bagusnya. Meskipun pemain lokal namun sangat solid,” ungkap Milomir Seslija dalam sesi pre match press conference, Minggu (26/09/21).

Baca Juga
Baca Juga

“Mereka selalu memberi dukungan untuk Rizky Pora sehingga sangatlag berbahaya ketika melancarkan serangan balik,” kata pemilik lisensi pelatih UEFA Pro ini lagi kepada awak media olahraga.

Sebagaimana yang diketahui, Barito Putera menjadi lawan PSM Makassar pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin (27/09/21) mulai pukul 15.15 WIB.


1. Punya Dua Gelandang Berkualitas

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

Belum cukup sampai disitu, Milomir Seslija bahkan memberi pujian setinggi langit khusus kepada dua gelandang lokal Barito Putera yang punya 1001 cara untuk bisa membuat peluang berbahaya.

“Bayu Pradana dan Luthfi Kamal menjadi maestro di lini tengah mereka. Kualitasnya nyaris sama seperti legiun asing dan dapat mengkreasikan sesuatu yang bagus,” tutur pelatih PSM Makassar ini.

Oleh karena itu, menarik untuk menantikan pertarungan dua gelandang lokal Barito Putera tersebut menghadapi Sutanto Tan dan Rasyid Bakrie dari kubu PSM Makassar pada laga nanti.

Barito PuteraPSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini