x

Suporter Aston Villa Bertingkah di Old Trafford, Kompak Ejek Cristiano Ronaldo

Minggu, 26 September 2021 23:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo diejek habis-habisan oleh suporter Aston Villa usai Manchester United kalah di laga pekan ke-6 Liga Inggris.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United kalah dengan skor 0-1 atas Aston Villa, Sabtu (25/09/21). Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Kortney Hause di menit ke-88.

Alhasil, Manchester United kini masih tertahan di peringkat ke-4 dalam klasemen sementara Liga Inggris. Tim berjuluk Setan Merah itu mengoleksi 13 poin dari enam laga yang telah dilakoni.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah laga usai, Cristiano Ronaldo diejek habis-habisan. Pemain asal portugal itu dinilai gagal membawa timnya meraih tambahan tiga poin.

Para suporter Aston Villa yang kegirangan berkumpul di dekat Old Trafford. Mereka meneriakkan yel-yel sambil memeragakan selebrasi khas Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Orang-orang bergiliran melompat ke tengah lingkaran sambil meneriakkan kata 'Siuu' khas CR7. Ejekan suporter Aston Villa itu langsung viral di media sosial.

Kekalahan di laga pekan ke-6 Liga Inggris bisa dibilang sebagai sesuatu yang memalukan bagi Manchester United.
 


1. Kekalahan Memalukan Manchester United

Bruno Fernandes sedih gagal mengeksekusi bola penalty

Aston Villa sedang dalam kondisi yang kurang prima belakangan ini. Sebelum berhadapan dengan Manchester United, Aston Villa hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas Chelsea di ajang EFL Cup.

Tak disangka Aston Villa akhirnya bisa menundukkan Setan Merah di pekan ke-6 Liga Inggris. Padahal selama pertandingan berlangsung, Manchester United tampil mendominasi.

Meski demikian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu beberapa kali gagal memanfaatkan peluang emas yang dimiliki. Sampai akhirnya gol Kortney Hause di menit ke-88 menjadi mimpi buruk bagi Manchester United.

Manchester UnitedCristiano RonaldoAston VillaLiga Inggris

Berita Terkini