x

Aktor Tampan Korea Park Seo Joon Jadi Saksi Mata Kebengisan Arsenal terhadap Tottenham

Senin, 27 September 2021 13:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Momen Park Seo Joon saat nonton Arsenal vs Tottenham

INDOSPORT.COM - Aktor kondang Korea Selatan Park Seo Joon turut menyaksikan derby London Utara yang mempertemukan Arsenal dengan Tottenham Hotspur, Minggu (26/09/21). 

Duel Arsenal vs Tottenham dilangsungkan di Stadion Emirates, yang tuntas Senin (27/09/21) dinihari WIB. Tim tuan rumah berhasil melanjutkan tren positif mereka dengan mencukur Spurs lewat skor 3-1.

Laga baru berjalan 12 menit, Arsenal sudah langsung unggul lewat sontekan Emile Smith Rowe dan berhasil digandakan Pierre-Emerick Aubameyang 15 menit berselang.

Baca Juga
Baca Juga

Babak pertama akhirnya ditutup dengan keunggulan 3-0 Arsenal, setelah Bukayo Saka ikut catatkan nama di papan skor pada pertandingan kali ini.

Selepas jeda, Tottenham hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Son Heung-min menit ke-79’. Laga pun berakhir untuk kemenangan Arsenal di pekan keenam Liga Inggris musim ini.

Hal yang menarik, aktor tampan asal Korea Selatan, Park Seo Joon ikut menyaksikan momen Arsenal melumpuhkan Tottenham Hotspur. 

Park Seo Joon diketahui bersahabat dengan pemain Tottenham, Son Heung-min. Ia tersorot kamera saat berada di tribun fans Spurs di Emirates Stadium. 


1. Park Seo Joon Dukung Tottenham demi Son Heung-min

Park Seo Joon-Son Heung Min

Aktor berusia 32 tahun itu mengenakan jersey ketiga Tottenham Hotspur yang didominasi warna ungu.

Kekalahan telak skuat Nuno Espirito Santo mungkin membuat Park Seo Joon ikut kecewa. Namun, gol tunggal Spurs yang dicetak Son Heung-min setidaknya bisa mengukir senyum di wajah bintang drama Itaewon Class tersebut. 

Park Seo Joon dan Son Heung-min sudah lama bersahabat karib. Keduanya saling mendukung karier satu sama lain. 

Tak heran, Park Seo Joon rela datang langsung ke Emirates Stadium di tengah kesibukan pekerjaannya. Dilansir dari Kbizoom, Park Seo Joon awal September 2021 datang ke Los Angeles untuk syuting fim blockbuster Captain Marvel 2. 

Aktor yang kerap dikaitkan dengan aktris cantik Park Min Young itu tampak mampir singkat ke London demi mendukung langsung sahabat sejatinya, Son Heung-min.

ArsenalTottenham HotspurSeleb SportsSon Heung-MinLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini