x

Bantai RANS Cilegon, Kas Hartadi Ungkap Kunci Sukses Dewa United

Selasa, 28 September 2021 20:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pelatih Dewa United, Kas Hartadi

INDOSPORT.COM - Dewa United berhasil menang 3-1 atas RANS Cilegon FC pada pekan pertama Liga 1 2021, Selasa (28/09/21) di Stadion Madya, Senayan. Hasil itu membuat tim Tangsel Warrior memimpin klasemen sementara Grup B.

Pada babak pertama, Dewa United sudah unggul 2-0 lewat gol Slamet Budiono ('26) dan Suhandi ('31). Sempat kecolongan di awal babak kedua, tim asuhan Kas Hartadi kembali menambah satu gol lewat Ade Suhendra ('90+2).

Usai pertandingan, pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengatakan anak asuhnya sudah bermain sesuai instruksi. Keunggulan timnya adalah lewat kecepatan pemain sayap.

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih buat pemain, mereka bisa jalankan taktik dan strategi saya. Memang cuaca cukup panas, jadi saya instruksikan pemain untuk atur ritme permainan," tuturnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kekuatan terbesar kami adalah melalui serangan dari winger kami yang cepat," imbuh Kas Hartadi.


1. Modal Berharga

Uji Coba Persija vs Dewa United

Kemenangan atas RANS Cilegon FC jadi modal berharga Dewa United. Di laga selanjutnya, mereka akan menghadapi Perserang pada 5 Oktober.

Kas Hartadi mengatakan akan melakukan evaluasi, terutama meminimalisir kesalahan agar tidak kecolongan seperti laga sore tadi.

"Evaluasi pasti ada karena masih ada kesalahan-kesalahan dan kami akan rotasi karena semua pemain kualitasnya sama," tuntas eks pelatih Sriwijaya FC itu. 

Rans Nusantara FCKas HartadiLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Dewa United FC

Berita Terkini