x

Imbangi Persib, Tira-Persikabo Pamer Mental Petarung di Atas Lapangan

Selasa, 28 September 2021 02:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko.

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo berhasil mengamankan satu poin di pekan kelima Liga 1 2021-2022. Perolehan tersebut diraih usai menahan imbang Persib Bandung tanpa gol, Senin (27/9/21).

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, kedua tim menunjukkan petarungan sengit. Sayang hingga laga usai, baik Persikabo maupun Persib sama-sama tidak bisa mencetak gol.

Menanggapi hasil imbang ini, pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, memuji mental petarung anak asuhnya. Sebab, bagi dia laga tadi memang berjalan sangat sengit.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya bisa bilang game sangat berat tidak bagi tim saya tapi juga untuk Persib. Saya ucapkan terima kasih kepada pemain saya yang bekerja keras dan mental petarung meraka ditunjukkan," ucap Igor Kriushenko.

Meski cukup puas dengan raihan satu poin ini, Kriushenko menambahkan, ada hak yang menjadi evaluasinya. Setidaknya, evaluasi ini diharapkan untuk kebaikan Tira-Persikabo di laga selanjutnya.

"Dalam laga tadi pasti ada evaluasi. Di mana evaluasi untuk membangun tim ini lebih kuat. Tapi secara keseluruhan evaluasi dari laga tadi hanya tidak ada gol saja," jelas dia.


1. Pertahankan

Aksi Wander Luiz di laga Tira Persikabo vs Persib Bandung (27/09/21)

Igor Kriushenko berharap anak asuhnya terus memiliki mental petarung seperti malam ini. Setidaknya akan menambah motivasi Tira-Persikabo menjelang laga-laga selanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga pertandingan selanjutnya mental petarung tetap dipertahankan untuk poin penuh," pungkas pelatih berkebangsaan Belarusia ini.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaBerita Liga 1Igor KriushenkoBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini