x

Juventus Apes! Dybala dan Morata Berpotensi Absen Saat Hadapi Chelsea

Selasa, 28 September 2021 15:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Juventus Apes! Dybala dan Morata Berpotensi Absen Saat Hadapi Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia yakni Juventus ketiban apes jelang pertandingan kedua Grup H ajang Liga Champions Eropa melawan Chelsea.

Dilansir dari football-italia, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua bintangnya yaitu Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua pemain itu baru saja menjalani pemeriksaan di J Medical pada Senin (27/09/2021), dan hasilnya membuat para penggemar merasa ketar-ketir. Alvaro Morata mengalami cedera hamstring di paha kanan, kemudian Paulo Dybala menderita cedera otot paha kiri.

Cedera kedua pemain tersebut sebenarnya tergolong cukup ringan. Namun, tetap saja mereka harus absen untuk dua pertandingan ke depan termasuk saat bersua Chelsea.

Seperti diketahui, Paulo Dybala dan Alvaro Morata sebelumnya semat ikut menjadi starter saat Juventus bersua Sampdoria di pekan keenam Serie A Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang, Paulo Dybala hanya bisa main selama 22 menit dan digantikan oleh Dejan Kulusevski. Sementara itu, Alvaro Morata menyusul ditarik keluar pada menit ke-82 digantikan oleh Moise Kean.

Jadwal pertandingan Juventus menjamu Chelsea di pertandingan kedua Liga Champions Eropa musim 2021-2022 akan tersaji di Juventus Stadium pada Kamis (30/09/21) pukul 02.00 dini hari WIB.


1. Chelsea Siap Bangkit

Chelsea baru saja bernasib apes karena menelan kekalahan untuk pertama kali pada musim ini.

Chelsea baru saja bernasib apes karena menelan kekalahan untuk pertama kali pada musim ini. Pasukan Thomas Tuchel dipermalukan Manchester City dengan skor 0-1 di kompetisi Liga Inggris, Sabtu (25/09/21) lalu.

Setelah kekalahan itu, Chelsea akan mendapatkan tantangan berat yakni bersua tuan rumah Juventus. Bek Andreas Christensen mengatakan kalau timnya sudah move on dan bertekad meraih poin penuh.

"Tidak menyenangkan menelan kekalahan pertama kami, tetapi sekarang kami memiliki pertandingan lain yang akan datang dengan sangat cepat dan itu adalah pertandingan yang sulit juga," ujar Andreas Christensen dilandir dari laman remsi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi ini juga kesempatan bagus untuk kembali bermain sepakbola dengan cara yang kami inginkan, cara kami melihat diri kami sendiri, bermain dengan penuh keyakinan lagi,"

"Ini pertandingan yang sulit, tetapi tidak ada cara yang lebih baik untuk bangkit dari kekalahan dengan mengalahkan tim bagus lainnya," tuturnya menambahkan.

ChelseaLiga ChampionsJuventusAlvaro MorataPaulo Dybala

Berita Terkini