x

Link Live Streaming Liga 2, Dewa United vs RANS Cilegon FC

Selasa, 28 September 2021 14:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Martapura Dewa United akan segera berhadapan dengan RANS Cilegon FC di laga perdana Grup B Liga 2. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Martapura Dewa United vs RANS Cilegon FC akan dilangsungkan di Stadion Madya, Jakarta pada hari ini, Selasa (28/09/21) pukul 15.00 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah tidak mau menganggap remeh Martapura Dewa United. Bagi Bambang, Dewa United bukanlah tim sembarangan, mereka diperkuat oleh sejumlah pemain hebat.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih berusia 60 tahun itu bahkan merasa jika lawan RANS Cilegon FC di laga perdana Grup B Liga 2 lebih unggul dibanding timnya.

"Untuk laga besok seperti tim yang lain hadapi kompetisi sudah lakukan persiapan seperti kami juga. Berbicara Dewa United ada beberapa pemain berpengalaman. Banyak pemain Liga 1 di sana, pelatih juga," ujar Bambang Nurdiansyah.

"Jadi kita nilai Dewa United bukan sembarangan tim. Di atas kertas Dewa United diunggulkan. Tapi nanti di lapangan biar kami buktikan. Kita juga ada pemain berpengalaman, jadi kita lihat besok," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun Martapura Dewa United lebih diunggulkan, Bambang Nurdiansyah tidak mau menyerah begitu saja. Pelatih yang akrab disapa Banur itu akan mempersiapkan pasukannya agar dapat tampil gacor di laga perdana Grup B Liga 2.

Sementara itu, pihak Martapura Dewa United menyambut laga kontra RANS Cilegon FC dengan penuh antusias. Bek Dewa United, Jajang Sukmara mengaku siap menunjukkan tajinya.


1. Live Streaming Dewa United vs RANS Cilegon FC

Ilustrasi live streaming.

Jajang Sukmara berambisi untuk membawa timnya melaju jauh dan promosi ke Liga 1 musim depan.

"Dengan ditunjuknya sebagai tuan rumah menjadi tambahan motivasi Dewa United FC, walaupun tanpa penonton. Jadi keuntungan juga kami sudah terbiasa dengan kondisi lapangan dan cuaca," kata Jajang.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Martapura Dewa United vs RANS Cilegon FC.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Rans Nusantara FCLiga IndonesiaLive StreamingDewa United FC

Berita Terkini