x

Manchester United Telan 3 Kekalahan, Nasib Solskjaer Masih Aman?

Selasa, 28 September 2021 03:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bagaimana nasib Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United menelan 3 kekalahan dari 4 pertandingan terakhir yang mereka jalani?

INDOSPORT.COM – Bagaimana nasib Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United menelan 3 kekalahan dari 4 pertandingan terakhir yang mereka jalani?

Manchester United tercatat gagal meraih hasil positif dalam 4 laga yang mereka jalani. Tiga kekalahan mereka terima dan membuat nasib Solskjaer kembali dipertanyakan.

Baca Juga
Baca Juga

Tekanan untuk Solskjaer datang semakin keras. Tiga kekalahan mereka catatkan dari 4 pertandingan yang mereka jalani di ajang Liga Champions 2021/22, Carabao Cup 2021/22 (Piala Liga Inggris), dan Liga Inggris 2021/22.

Kekalahan pertama dari 4 laga tersebut mereka telan kala melawat ke Stade de Suisse, markas Young Boys di laga perdana Grup F Liga Champions 2021/22, Selasa (14/09/21).

Skor 2-1 membuat Manchester United sementara ini menjadi juru kunci Grup F Liga Champions 2021/22 dengan koleksi 0 poin.

Kekalahan kedua dialami oleh Manchester United di ajang Carabao Cup 2021/22. Mereka gagal memetik kemenangan atas West Ham United dan harus mengakui keunggulan Mark Noble dkk dengan skor akhir 0-1.

Baca Juga
Baca Juga

Yang terbaru, Manchester United gagal meraih hasil positif kala menjamu Aston Villa di laga pekan ke-6 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (25/09/21).

Dalam laga yang berjalan sengit tersebut, Cristiano Ronaldo dkk harus mengakui keunggulan Aston Villa dengan skor tipis 0-1.


1. Solskjaer Bakal Dipecat?

Bagaimana nasib Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United menelan 3 kekalahan dari 4 pertandingan terakhir yang mereka jalani?

Meskipun menelan 3 kekalahan dari 4 pertandingan terakhir yang Manchester United jalani, pemecatan tampaknya menjadi hal yang jauh dari Solskjaer.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika manajemen Manchester United percaya bila Solskjaer merupakan sosok yang tepat yang bisa membawa Iblis Merah kembali berjaya di Inggris dan Eropa.

Komitmen kepercayaan manajemen Manchester United pada Solskjaer tersebut terlihat lewat aktivitas transfer yang mereka lakukan di jendela transfer musim panas kemarin.

Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo adalah bukti kepercayaan manajemen Manchester United pada Solskjaer.

Walaupun mendapatkan kepercayaan penuh dari manajemen, rentetan hasil negatif yang terus menerus dialami oleh Manchester United besar kemungkinan tetap akan membuat posisi pelatih asal Norwegia itu berada di ujung tanduk.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini