x

Persita Masih Ragu Turunkan Bek Inggris Saat Lawan Persija di Liga 1

Selasa, 28 September 2021 17:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Bek Persita, Adam Mitter saat ditandu keluar karena mengalami cedera pada laga Liga 1 melawan Bali United di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Tim pelatih Persita Tangerang mengatakan akan memantau kondisi bek asing, Adam Mitter apakah bisa dimainkan atau tidak lawan Persija Jakarta, Selasa (28/09/21) malam nanti. Bek Inggris itu sempat mengalami cedera dipekan sebelumnya. 

Adam Mitter ditarik keluar ketika Persita kalah 1-2 dari Bali United dipekan keempat Liga 1 2021. Karenanya, pelatih Widodo C. Putro mesti menunggu hingga hari ini untuk memastikan bek tengah itu dalam kondisi fit atau tidak. 

"Ya Adam Mitter memang kemarin ditarik, tapi kami akan lihat perkembangan sampai besok (hari ini-red) apakah dia bisa diturunkan apa tidak," kata Widodo

Jika tak bisa dimainkan, Persita punya opsi memainkan bek lokal. Ada sejumlah nama seperti Syaeful Anwar, Herwin Saputra, Agung Prasetyo dan lainnya. 

Baca Juga
Baca Juga

1. Pemain Pengganti

Bek Persita, Adam Mitter saat ditandu keluar karena mengalami cedera pada laga Liga 1 melawan Bali United di Stadion Pakansari, Jumat (24/09/21).

Syaeful Anwar yang disiapkan sebagai pengganti menegaskan sudah siap menghadapi Persija. Pemain bernomor punggung 4 itu menilai laga malam nanti akan berat karena tim lawan dalam kepercayaan diri tinggi usai menang dipekan sebelumnya. 

"Kalau dari pemain saya pikir semua sama. Kalau sudah di lapangan, sudah tak ada perbedaan apa-apa. Yang terpenting kami harus fokus dan konsetrasi, itu saja," tutur eks Semem Padang itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau saya lihat, pertahanan Persija kompak apalagi mereka mempunyai pemain berpostur tinggi. Mungkin kami akan antisipasi untuk set piece," tuntas Syaeful. 

Laga pekan kelima Liga 1 2021 antara Persita vs Persija akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong pada pukul 20:45 WIB. Tim Pendekar Cisadane akan bertindak sebagai tim tamu. 

Persija JakartaPersita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Adam MitterLiga 1 2021

Berita Terkini