x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions 2021/22: Real Madrid dan Man City Sama-sama Sial

Rabu, 29 September 2021 14:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah rekap hasil pertandingan matchday kedua Liga Champions 2021/22 di mana Real Madrid dan Manchester City berbagi nasib yang sama.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan matchday kedua Liga Champions 2021/22 di mana Real Madrid dan Manchester City berbagi nasib yang sama.

Real Madrid secara mengejutkan keok atas FC Sheriff, debutan di Liga Champions 2021/22. Sementara Manchester City harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain (PSG).

Jauh lebih diunggulkan, Real Madrid dikejutkan oleh perlawanan FC Sheriff. Klub asal Moldova itu berhasil membuat Karim Benzema dkk kehilangan poin di Santiago Bernabeu.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Manchester City yang mendominasi jalannya laga harus pulang dari Paris tanpa raihan poin. Mengurung PSG sejak paruh pertama, lini serang Manchester City gagal tampil klinis.

PSG yang hanya mengandalkan serangan balik sejak dikurung oleh Manchester City berhasil mengunci kemenangan mereka lewat gol placing Lionel Messi.

Gol tersebut menjadi gol pertama Messi bersama PSG. Sekaligus menjadi gol pertama Messi bersama klub lain di Liga Champions.

Di laga lain, Shakhtar Donetsk tampil cemerlang dan berhasil membuat Inter Milan pulang ke Italia dengan kekecewaan.

Rival abadi Inter Milan, AC Milan malah mengalami nasib yang lebih mengenaskan. Rossoneri gagal meraih kemenangan usai Atletico Madrid mencetak dua gol jelang laga berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Liverpool berhasil menjadi raja tega. The Reds tanpa ampun membantai Porto yang di laga kali ini bertindak sebagai tuan rumah.


1. Rekap Pertandingan Matchday ke-2 Liga Champions 2021/22

Berikut adalah rekap hasil pertandingan matchday kedua Liga Champions 2021/22 di mana Real Madrid dan Manchester City berbagi nasib yang sama.

Berikut Rekap Pertandingan Matchday ke-2 Liga Champions 2021/22, Rabu (29/09/21):

Real MadridManchester CityLiga ChampionsBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini