x

Bernd Leno Dipepet Inter Milan, Arsenal Langsung Bidik Kiper Barcelona

Kamis, 30 September 2021 16:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Kiper klub Liga Inggris, Arsenal, Bernd Leno.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Arsenal langsung gerak cepat untuk menambal kepergian Bernd Leno yang disebut-sebut akan menyebrang ke Inter Milan.

Masa depan Bernd Leno bersama Tim Meriam London tengaj gonjang-ganjing pasca kedatangan Aaron Ramsdale. Leno yang selalu jadi berada dibawah mistar Arsenal selama beberapa musim mendadak tersingkir setelah Ramsdale tiba di Emirates Stadium dan tampil cemerlang saat menjamu Norwich City.

Apalagi sejauh ini, Ramsdale berhasil menjaga clean sheet dan membuat posisi Leno makin dipinggirkan. Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Raksasa Liga Italia itu membidik Leno yang kontraknya akan habis musim ini. La Beneamata memproyeksikan Leno untuk jadi pengganti Samir Handanovic yang umurnya tak muda lagi.

Gayung pun bersambut, setelah dianaktirikan Mikel Arteta, Leno pun menyambut baik minat dari Inter Milan. Dalam sebuah kesempatan ia bahkan blak-blakan untuk tidak menutup peluang berseragam I Nerazzurri.

"London sangat bagus; Milan juga tidak buruk dan lebih dekat ke rumah saya di Stuttgart," kata Leno pada surat kabar terkemuka Jerman SportBild.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi saya belum serius memikirkannya. Saya merasa nyaman di Arsenal dan di London," tambahnya.

Tak ingin kecolongan ditinggal Leno sebelum dapat kiper pengganti, petinggi Arsenal Eduardo Cesar Daude Gaspar langsung membidik 3 nama diantaranya kiper Barcelona.


1. Bidik 3 Nama Pengganti Leno

Kiper Barcelona, Neto, dalam laga melawan Alaves, Minggu (01/11/20).

Arsenal langsung gerak cepat menyusul kemungkinan ditinggal Bernd Leno secara cuma-cuma ke Inter Milan. Petinggi The Gunners Eduardo Cesar Daude Gaspar langsung membidik 3 nama untuk menambal kepergian Leno.

Melansir dari Daily Mail, nama pertama adalah kiper Barcelona Norberto Murara Neto alias Neto. Kiper gaek berusia 32 tahun itu sempat dikaitkan dengan The Gunners sebelum kedatangan Ramsdale.

Tak hanya Neto, incaran lama Arsenal yaitu kiper Ajax Amsterdam yaitu Andre Onana juga masuk radar daftar beli Edu. Onana yang kontraknya akan segera kadaluarsa jadi pilihan menjanjikan bagi Tim Meriam London.

Nama terakhir yakni David Raya, kiper tim promosi Brentford itu diincar Arsenal menyusul penampilan apiknya saat mereka menggulung The Gunner di pekan perdana Liga Inggris.

ArsenalInter MilanLiga Primer InggrisNorberto NetoBernd LenoLiga InggrisBerita Liga InggrisAndre Onana

Berita Terkini

Berita Terpopuler