x

Persija Kembali Imbang, Alessio: Kami Beri Gol 'Gratisan' untuk Persita

Kamis, 30 September 2021 06:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Angelo Alessio dalam jumpa pers usai laga

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta gagal menjaga momentum kemenangan di Liga 1 2021-2022. Tim Macan Kemayoran terpaksa merelakan hasil imbang ketika menghadapi Persita Tangerang.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Persija sejatinya unggul terlebih dahulu lewat gol Rohit Chand. Sayang, semua itu tidak bertahan lama, sebab Persita Tangerang berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Irsyad Maulana.

Menanggapi hasil imbang ini, pelatih Angelo Alessio mengaku sangat kecewa. Padahal, dia berusaha untuk mempersembahkan kemenangan dalam laga ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya akui ini laga yang sulit dan saya tahu itu. Di awal kami bermain 4-3-3, tapi di babak kedua kami terus coba meraih kemenangan dan ubah sistem dengan memasukkan Taufik Hidayat," kata Angelo Alessio selepas laga kontra Persita Tangerang.

"Sayang, usaha kami tidak maksimal dan kami kembali hanya meraih satu poin. Kini, kami akan terus menatap terus laga selanjutnya," tambah dia.


1. Kuncinya Fokus

Persija vs Persela

Disinggung perihal kebobolan selepas unggul, Angelo Alessio menyoroti masalah fokus pemainnya. Apalagi ia menilai Persija menguasai jalannya pertandingan, tapi justru memberikan gol 'gratisan' untuk Persita.

"Sedikit sulit menyampaikan alasan terjadinya gol dalam laga tadi. Kami menguasai pertandingan, mencetak gol duluan, tapi kembali membiarkan lawan menyamakan kedudukan," cetusnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua ini menjadi evaluasi kami, dan saya akan meminta anak-anak tetap fokus selama pertandingan," imbuh eks asisten Antonio Conte tersebut.

Persija JakartaPersita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini