x

Comeback ke Timnas dan Satu-satunya Naturalisasi, Begini Kata Victor Igbonefo

Jumat, 1 Oktober 2021 14:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo senang bisa kembali ke Timnas Indonesia. Dia jadi satu-satunya pemain naturalisasi yang dipanggil untuk pra Kualifikasi Piala Asia 2023 lawan Taiwan pada 7 dan 11 Oktober nanti. 

Igbonefo antusias dilatih Shin Tae-yong dan mengingatkan rekan-rekannya agar fokus dan kerja keras jika ingin lolos ke Piala Asia. 

"Saya senang bisa bergabung kembali bersama timnas Indonesia, tadi latihan juga suasananya sangat bagus," buka Igbonefo.

Baca Juga
Baca Juga

"Berlatih dengan Shin Tae-yong menurut saya sangat bagus. Hanya saja fokus kami adalah fisik dan itu sangat penting dalam sepak bola," imbuh bek 35 tahun itu.

Lebih lanjut, Victor Igbonefo mengatakan dalam kondisi fisik yang ideal. Dia bertekad membawa skuat Timnas Indonesia kembali bermain di Piala Asia dan langkah awalnya harus menyingkirkan Taiwan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak ada masalah dengan fisik. Hari ini kita juga menjalani latihan pemulihan fisik dan saya dalam kondisi yang baik," jelasnya.


1. Target Lawan Taiwan

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, kota Bandung, beberapa waktu lalu.

"Saya punya keinginan untuk menang melawan Taiwan dan dan tim ini juga memiliki tujuan sama seperti itu," lanjut pemain kelahiran Nigeria itu. 

Victor Igbonefo merupakan pemain naturalisasi pertama yang dipanggil ke Timnas Indonesia era pelatih Shin Tae-yong. Sebelumnya juru taktik asal Korea Selatan itu hanya menggunakan pemain lokal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Juni lalu. 
 

Persib BandungVictor IgbonefoTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini