x

Gol Cantik Rekan Saddil Ramdani Disorot FIFA, Kandidat Puskas Award?

Sabtu, 2 Oktober 2021 07:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Gol cantik jarak jauh dari rekan setim Saddil Ramdani di Sabah FC, Park Tae-su, di laga pembuka Piala Malaysia 2021 mendapatkan sorotan dari FIFA.

Tae-su diketahui berhasil menciptakan gol cantik lewat tendangan bebas dengan jarak 40 meter yang mulus bersarang di gawang Petaling Jaya City, Senin (27/09/21).

Baca Juga
Baca Juga

Gol cantik dari tendangan bebas dengan jarak 40 meter tersebut tak hanya mendapatkan decak kagum dari publik pecinta sepak bola Malaysia.

Lebih dari itu, gol Tae-su berhasil mendapakan sorotan dari FIFA yang kedapatan mengunggah proses terciptanya gol tersebut di akun Twitter resmi milik mereka.

“Beri hormat untuk Park Tae-su! Salah satu gol yang akan tercatat di buku rekor Sabah FC,” tulis FIFA dalam akun resmi Twitter mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, gol cantik dari rekan setim Saddil Ramdani ini gagal mengantarkan 3 poin penuh untuk Sabah FC di Piala Malaysia 2021.


1. Kandidat Puskas Award 2021?

Trofi FIFA Puskas Award.

Gol Park Tae-su dari jarak 40 meter ke gawang PJ City itu disebut-sebut bakal menjadi salah satu kandidat dalam Puskas Award 2021.

Park Tae-su berpeluang mengikuti jejak Fazi Subri, eks Penang yang sukses meraih gelar prestisius FIFA tersebut di edisi tahun 2016.

FIFAPuskas AwardSabah FCBola InternasionalPiala MalaysiaSaddil Ramdani

Berita Terkini