x

Buat Manchester United Gigit Jari, Bintang Everton Tiru Selebrasi Ikonik Ronaldo

Sabtu, 2 Oktober 2021 22:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Buat Manchester United gigit jari, bintang Everton, Andros Townsend, kedapatan meniru selebrasi ikonik milik Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Buat Manchester United gigit jari, bintang Everton, Andros Townsend, kedapatan meniru selebrasi ikonik milik Cristiano Ronaldo.

Townsend diketahui meniru selebrasi ikonik Ronaldo kala dirinya sukses mencetak gol penyama kedudukan Everton di menit ke-65 dalam lawatan Everton ke Old Trafford, markas Manchester United, pada pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (02/10/21) petang WIB..

Baca Juga
Baca Juga

Selebrasi “SIIIIIUUUUU” yang telah menjadi trademark Ronaldo kedapatan ditiru oleh Townsend usai bintang asal Inggris tersebut sukses menuntaskan serangan balik sempurna yang dibangun Everton.

Sepakan kaki kanannya yang meluncur deras ke sudut gawang David de Gea berhasil mengubur mimpi 3 poin yang dipupuk oleh Manchester United sejak awal laga.

Gol tersebut lantas ia rayakan dengan sungguh-sungguh. Berlari ke sudut lapangan, Townsend dengan berani menirukan selebrasi tersebut di depan empunya, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Selain menirukannya di depan Ronaldo, fakta jika Townsend melakukan selebrasi ikonik tersebut di depan para fans yang memadati Old Trafford membuat aksinya tersebut makin terasa spesial.


1. Samai Koleksi Gol Ronaldo

Situasi pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22 antara Manchester United vs Everton.

Tambahan 1 gol dalam laga kontra Manchester United di pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22 membuat koleksi gol Townsend saat ini sama persis dengan Ronaldo.

Baik Townsend dan Ronaldo sejauh ini sama-sama telah berhasil menyarangkan 3 gol kala tampil di Liga Inggris 2021/22.

Koleksi gol mereka berdua terpaut 2 gol dari Jamie Vardy (Leicester City), Michail Antonio (West Ham United), dan Mohamed Salah (Liverpool) yang ketiganya sama-sama bertengger di urutan teratas dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/22.

Manchester UnitedCristiano RonaldoEvertonAndros TownsendLiga Inggris

Berita Terkini