x

Juragan Hotel Malaysia Tak Ngotot PSPS Riau Wajib Promosi Tahun Ini

Minggu, 3 Oktober 2021 21:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pemilik PSPS Riau, Norizam Tukiman dilaporkan tidak ngotot timnya mesti promosi ke Liga 1 tahun depan. Dia ingin membangun Askar Bertuah secara bertahap agar punya fondasi yang kuat. 

Juragan hotel asal Malaysia itu perlahan membenahi manajemen tim, melunasi tunggakan gaji, hingga rencana mengelola Stadion Utama Riau jadi markas PSPS. 

Manajer PSPS, Andi Oh mengatakan Norizam Tukiman memang punya rencana jangka panjang. Presiden PSPS yang juga pemilik klub Malaysia, Kelantan FA itu ingin tim Askar Bertuah berproses perlahan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Beliau orang yang realistis dan ingin membangun klub ini secara proses, tidak ujug-ujug dan instan di segala bidang," jelas Andi Oh ketika disinggung soal kapan target promosi PSPS.

Meski tak ngotot promosi tahun ini, manajemen PSPS Riau tetap punya target untuk musim ini. General Manager PSPS, Edward Riansyah ingin tim menembus babak delapan besar.

Pada Liga 2 2021, PSPS Riau berada di Grup A bersama lima klub Sumatera yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan, Semen Padang, AA Tiga Naga dan Muba Babel FC. 

Askar Bertuah juga punya pelatih baru yakni Jafri Sastra. Juru taktik asal Padang, Sumatera Barat itu ditunjuk bulan lalu menggantikan Simon Elissetche dari Chile.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa pemain jebolan Liga 1 pun didatangkan PSPS untuk memperkuat tim musim ini. Mereka adalah Victor Pae (bek/gelandang), Muhammad Sanjaya (striker), Wiranto (bek kanan), Ramadhani, Adi Irawan, Rendi Saputra dan lainnya. 

PSPS RiauLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini