x

Puasnya Persija Jakarta Kembali Raih Kemenangan di Liga 1

Minggu, 3 Oktober 2021 04:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persija Angelo Alessio akhirnya tiba di Indonesia dan langsung memimpin latihan Persija jelang laga Liga 1 melawan PSS Sleman di POR Sawangan, Jumat (03/09/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di pekan keenam BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (2/10/21). Mereka berhak membawa pulang tiga poin usai menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, laga Persiraja Banda Aceh melawan Persija Jakarta sempat terhenti lantaran hujan deras. Hampir 40 menit selepas hujan reda laga pun dilanjutkan.

Di laga ini, Persija yang mengincar kemenangan kedua di Liga 1 baru bisa mencetak gol di menit ke-69. Di mana unggul berkat gol tunggal Marko Simic dari titik penalti.

Persija mendapat hadiah penalti usai Alrfiyanto Nico dilanggar oleh pemain Persiraja di kotak penalti. Simic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan ini pun disambut bangga oleh Angelo Alessio sebagai pelatih Persija Jakarta. Dia mengakui sebelum laga dimulai seluruh pemain dalam tekanan besar untuk meraih kemenangan.

"Saya bangga dengan pemain saya, karena saya tau laga ini tidak mudah. Semua pemain under presure dan saya juga. Tapi saya mencintai pekerjaan saya karena memang akan ada situasi seperti ini," ucap Angelo Alessio selepas laga.

"Sekali lagi saya bangga terhadap pemain saya sebab dalam situasi sulit mereka tetap fokus dan bekerja keras dan bermain dalam sebuah tim dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memenangi pertandingan," tambah pelatih asal Italia ini.


1. Kuncinya Fokus

Persija vs Persela

Senada dengan Angelo Alessio, kiper Adixi Lenzivio juga puas dengan kemenangan. Dia menilai kemenangan saat ini penting untuk Persija Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebelum laga memang kota semua tertekan, tapi kami semua harus fokus dari awal hingga akhir. Karena memang kami mengincar kemenangan," ujar Adixi Lenzivio.

Persija JakartaLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehAdixi LenzivioLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini