x

Manajemen Tanggapi Aksi dan Kekecewaan Bobotoh Atas Performa Persib di Liga 1

Senin, 4 Oktober 2021 18:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Bobotoh mengelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (02/10/21) malam.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, mulai menanggapi aksi yang dilakukan oleh Bobotoh, Sabtu (02/10/21) terkait penampilan skuat Maung Bandung di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Hal itu, disampaikan oleh salah satu perwakilan Bobotoh, Yudi Baduy. Menurut, pria yang juga pengurus Viking Persib Club (VPC) ini, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) siap menerima aspirasi dan masuk dari Bobotoh.

Yudi Baduy menuturkan, pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan perwakilan Bobotoh untuk menampung aspirasi lainnya yang akan disampaikan kepada manajemen Maung Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

"Sudah ditanggapi, kalau kita jadi kita menghadap manajemen, sore ini rencananya, kita kumpul dulu sama rekan-rekan," kata Yudi Baduy, Senin (04/10/21).

"Kita ngumpul aja sambil ngopi, engga (tidak sama manajemen), paling kita kenapa di poin itu minta diundang karena sulit sekali minta ketemu, jadi ketika diundang kita sampaikan ke aspirasi dari beberapa Bobotoh yang satu suara," ucapnya menambahkan.


1. Tuntutan Bobotoh

Bobotoh mengelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (02/10/21) malam.

Menurut Yudi Baduy, dalam waktu dekat ini manajemen akan bertemu dengan perwakilan Bobotoh, hanya saja dia belum bisa memberikan informasi mengenai tempat dan waktu pertemuan.

"Sudah, mereka mengundang beberapa perwakilan dari kami kita mau sampaikan aspirasi. Kita mau rumuskan dulu sekarang (aspirasi), kalau kemarin itu kan hanya tuntutan untuk evaluasi dan minta kita ketemu," ungkap Yudi Baduy.

Baca Juga
Baca Juga

Mengenai tuntutan yang meminta Robert Alberts mundur, Yudi Baduy belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh. Lantaran akan dibahas dulu bersama rekan-rekan Bobotoh lainnya.

"Itu nanti dari forum ya. Masing-masing kan punya sikap," jelasnya.

Sebagai informasi, Bobotoh kecewa dengan hasil yang diraih Persib pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022. Pasalnya, dari enam pertandingan skuat Maung Bandung hanya meraih dua kemenangan dan empat kali imbang.

Sehingga, mereka melakukan aksi dengan mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (02/10/21). Dalam aksinya, Bobotoh membawa spanduk kritikan untuk skuat Maung Bandung dengan tulisan 'Ngerakeun Rene Out'.

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini