x

Rans Cilegon Tegaskan Harga Mati Menang Atas Persekat Tegal di Liga 2

Senin, 4 Oktober 2021 21:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Rans Cilegon FC saat dikalahkan Dewa United pada laga awal Liga 2.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC akan melawan Persekat Tegal dipekan kedua Grup B Liga 2 2021, Selasa (05/10/21) di Stadion Madya, Senayan. Target menang jadi harga mati bagi klub milik Raffi Ahmad itu.

Pelatih Rans, Bambang Nurdiansyah mengatakan sudah melakukan evaluasi setelah kalah 1-3 dari Dewa United dilaga pertama. 

Persekat bukan lawan yang mudah karena menang telak 3-1 atas Badak Lampung dipekan pertama. Karenanya, tim pelatih Rans Cilegon FC menganalisa video pertandingan lawan. 

"Kami sudah lupakan kekalahan kemarin, kami sudah lihat video pertandingan mereka dan pelajari. Kami juga perbaiki kekurangan dan akan manfaatkan kelebihan kami," kata Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah

Baca Juga
Baca Juga

1. Bermain Sabar

Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

Banur meminta pemain Rans Cilegon FC untuk bermain sabar lawan Persekat. Juru taktik 60 tahun itu tidak ingin ada kecerobohan yang berujung kartu merah seperti lawan Dewa United. 

"Kemarin laga pertama selalu sulit dan beberapa pemain belum bisa main. Besok pemain harus lebih sabar, fighting tapi harus terkontrol karena pemain muda saking semangatnya jadi dapat kartu. Semoga besok enjoy sehingga tak terulang kejadian kemarin," tegas eks pelatih Persita Tangerang itu. 

Baca Juga
Baca Juga

Rans menargetkan tiga poin dari Persekat karena hal itu sangat penting. Setiap klub Liga 2 musim ini hanya memainkan 10 pertandingan untuk memastikan lolos ke 8 besar, bertahan di Liga 2 atau terdegradasi.

"Laga pertama juga memang targetnya tiga poin, dan tentu saja besok juga," tuntas Banur. 

Rans Cilegon FC saat ini dasar klasemen sementara Grup B Liga 2 2021. Klub akusisi dari Cilegon United itu minus dua gol, sama halnya dengan Badak Lampung. 

Sedangkan Persekat Tegal memimpin Grup B dengan tiga poin, sama halnya dengan Dewa United dan  Perserang diurutan kedua dan tiga. 

Rans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Persekat TegalNagita SlavinaRaffi Ahmad

Berita Terkini