x

Belum Top Perform, Raphael Maitimo Emosional Pasca Persita Imbangi Borneo FC

Senin, 4 Oktober 2021 12:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pertandingan Liga 1 pekan keenam antara Persita vs Borneo FC di Stadion Pakansari, Sabtu (02/10/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang begitu berapi-api setelah membantu timnya mengimbangi Borneo FC dipekan keenam Liga 1 2021/22, Sabtu (02/10/21). Dia senang tim Pendekar Cisadane mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Maitimo masuk dari bangku cadangan pada menit ke-61, menggantikan Bae Sin-yeong, saat Persita masih tertinggal 0-2 dari Borneo FC. 

Pemain naturalisasi itu mengaku menjalani pertandingan yang hebat karena Persita bisa menyamakan skor, meski hanya bermain dengan 10 pemain selama 45 menit babak kedua. 

"Terima kasih banyak. Saya pikir ini hasilnya luar biasa buat kami. Tadi Pelatih kepala sudah bilang kami kerja keras sekali dan ini pertandingan yang berat sekali juga. Jadi saya sangat senang, kami bisa main seri," kata Maitimo. 

Baca Juga
Baca Juga

1. Belum Top Perform

Pertandingan Liga 1 pekan keenam antara Persita vs Borneo FC di Stadion Pakansari, Sabtu (02/10/21).

Meski menjalani laga hebat semalam, Raphael Maitimo mengaku belum dalam top perform. Pemain 37 tahun itu siap bekerja keras untuk mengembalikan kondisinya. 

"Ya saya masih cari performance terbaik karena saya juga baru kembali dari cedera hamstring. Tapi saya coba kerja keras di sesi latihan dan mudah-mudahan saya bisa tambah kondisi dan give my best for the team," janji eks Persib Bandung itu. 

Pada seri pertama Liga 1 2021, Maitimo baru bermain dalam dua laga (dari enam pekan). Semuanya berawal dari bangku cadangan dengan total 75 menit waktu bermain. 

Sementara itu, dua gol Persita saat lawan Borneo FC diciptakan oleh Ahmad Nur Hardianto ('76) dan Rifky Dwi Septiawan ('89). Hasil itu menempatkan Persita diperingkat ketujuh klasemen sementara dengan delapan poin. 

Baca Juga
Baca Juga
Persita TangerangRaphael MaitimoBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini