x

Lepas Alexis Sanzhez, Inter Milan Bidik 2 Penyerang Medioker Liga Italia

Selasa, 5 Oktober 2021 11:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Kabar bakal hengkangnya Alexis Sanchez membuat Inter Milan dilaporkan akan membidik dua penyerang medioker Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Kabar bakal hengkangnya Alexis Sanchez membuat Inter Milan dilaporkan akan membidik dua penyerang medioker Liga Italia.

Alexis Sanchez dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang. Pasalnya, belum lama ini pemain berpaspor Chili itu mengunggah sebuah instastory di akun Instagram pribadinya yang memicu spekulasi hangat terkait masa depannya.

Sanchez mengunggah sebuah Story yang mengisyaratkan bahwa dirinya merasa tak puas dengan jumlah waktu bermain yang ia dapatkan bersama Inter, karena hanya keluar sebagai pemain pengganti di laga melawan Sassuolo pada Minggu (03/10/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Sanchez pun merasa kesal dengan Nerrazzurri, dan membuat pihak Inter Milan bersiap untuk mencari pemain pengganti agar tetap bisa meraih gelar juara Liga Italia pada musim ini.

Menurut SportMediaset, Inter Milan kini tengah memantau dua striker Sassuolo yakni Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca, yang dianggap bisa menjadi pengganti Sanchez.

Sebenarnya kabar Inter berniat merekrut dua pemain Sassuolo sudah santer terdengar sejak Agustus lalu, di mana Giovanni Carvanevali selaku direktur klub menyebut bahwa raksasa Serie A itu memang berniat memboyong Raspadori atau Scamacca pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun klub berjuluk Neroverdi itu ogah menjual salah satu pemain pilarnya, karena telah melepas Manuel Locatelli dan Caputo ke Juventus serta Sampdoria.

Meski demikian, Inter Milan diyakini bakal tetap berusaha mendapatkan Giacomo Raspadori atau Gianluca Scamacca untuk menjadi pengganti Alexis Sanchez yang bakal hengkang dari juara Liga Italia tersebut.

Bursa TransferInter MilanAlexis SanchezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini