x

Tembus 6 Besar, Arema FC Lebih Pede Menyambut Seri Kedua Liga 1

Selasa, 5 Oktober 2021 18:12 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Arema FC dipastikan akan lebih percaya diri menyambut rangkaian jadwal komperisi Liga 1 untuk seri kedua.

INDOSPORT.COM - Arema FC dipastikan akan lebih percaya diri menyambut rangkaian jadwal komperisi Liga 1 untuk seri kedua, yang berlangsung di Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta. 

Tim Singo Edan sendiri memulai aksinya dalam super big match menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/10/21) mendatang. 

Sedangkan pada seri dua nanti, Arema FC akan memainkan 5 jadwal laga. Yang unik, Arema FC juga menutup seri lanjutan Liga 1 dengan super big match lain, meladeni Persebaya Surabaya pada (06/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Kami mempersiapkan diri dengan maksimal menatap lanjutan seri dua Liga 1. Tentu dengan evaluasi yang digelar manajemen dengan tim pelatih," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji Senin (04/10/21).

Pada seri pertama, torehan Arema FC dinilai masih belum ideal sebagai tim yang menargetkan juara. Dendi Santoso dkk baru mengoleksi 9 poin, hasil dari 2 kali menang, 3 imbang dan 1 kali kalah.


1. Target Peringkat

Arema FC dipastikan akan lebih percaya diri menyambut rangkaian jadwal komperisi Liga 1 untuk seri kedua.

Seiring hal itu, manajemen pun memberi target rasional untuk Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal itu dinilai sudah berada dalam posisi aman, imbas aksi sapu bersih 7 poin dalam 3 laga terakhir.

Posisi tim pun sudah demikian aman. Arema FC kini menembus jajaran 6 besar klasemen Liga 1, setelah terbenam hingga ke zona degradasi.

Baca Juga
Baca Juga

"Mudah-mudahan kami bisa memperbaiki prestasi tim yang sudah berada di posisi teratas," tukas Sudarmaji.

Bhayangkara FC sejauh ini memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin. Empat tim lain berturut-turut berada di bawahnya, yakni PSIS Semarang dan Bali United dengan 12 poin, serta Persija Jakarta dan Persib Bandung dengan 10 angka.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Eduardo AlmeidaBerita Liga 1Liga 1 2021Carlos Manuel Dos Santos Fortes

Berita Terkini