x

Resmi Datangkan Andre Onana, Inter Milan Masih Ingin Pertahankan Samir Handanovic

Rabu, 6 Oktober 2021 11:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
Samir Handanovic dan Andre Onana.

INDOSPORT.COM – Meski baru saja resmi mendatangkan Andre Onana, namun Inter Milan dilaporkan masih ingin pertahankan Samir Handanovic pada musim depan.

Nerrazzuri disebut telah mencapai kesepakatan dengan Andre Onana dari Ajax Amsterdam, yang juga dianggap sebagai calon pengganti Samir Handanovic yang telah berusia 37 tahun, Selasa (05/10/21).

Baca Juga
Baca Juga

Kabar tersebut disampaikan oleh Fabrizio Romano selaku pakar transfer sekaligus jurnalis Sky Sports Italia, yang juga menyampaikan bahwa kiper asal Kamerun tersebut akan hengkang ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2022 dengan status agen bebas.

Meski kehadiran Onana dianggap sebagai pengganti Samir Handanovic, namun Inter Milan dilaporkan tetap ingin pertahankan kiper seniornya pada musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari Gazzetta dello Sport, skuat besutan Simone Inzaghi itu akan tetap berusaha mempertahankan kiper asal Slovenia yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Nantinya, Inter Milan akan memproyeksikan Samir Handanovic sebagai kiper cadangan untuk Andre Onana pada pertandingan di musim selanjutnya.


1. Handanovic Dimakan Usia, Inter Sudah Persiapkan Diri

Samir Handanovic kiper Inter Milan

Samir Handanovic mampu menjadi salah satu pemain penting bagi Inter Milan, terutama dalam meraih gelar juara Liga Italia pada musim lalu.

Kehebatan Handanovic membuat Nerrazzuri hanya kebobolan 35 gol dari 38 pertandingan yang mereka lakoni. Sang penjaga gawang juga telah mencatatkan 15 clean sheet dari 37 penampilannya.

Meski demikian, Inter sudah persiapkan diri untuk mencari pengganti Handanovic sejak awal musim ini. Sebab, Handanovic diprediksi sebentar  lagi bakal pensiun mengingat sudah menginjak usia 37 tahun.

Inter sebelumnya santer dikaitkan dengan Bernd Leno. Seperti diketahui, Leno masuk dalam daftar jual Arsenal setelah digusur oleh Aaron Ramsdale dari peran kiper utama di beberapa laga terakhir.

Namun akhirnya Inter Milan kini disebut telah mencapai kesepakatan dengan Andre Onana, yang baru akan bergabung pada bursa transfer musim panas 2022.
 

Bursa TransferInter MilanSamir HandanovicLiga ItaliaAndre Onana

Berita Terkini