x

Wow, Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Merumput di Banten International Stadium

Kamis, 7 Oktober 2021 13:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Main di Banten International Stadium

INDOSPORT.COM - Gubernur Banten, Wahidin Halim, berencana mengundang megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo untuk bermain di Banten International Stadium. 

Banten International Stadium (BIS) terletak di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang. Stadion ini berstandar Internasional  atau FIFA (Fédération Internationale de Football Association). 

Dikutip dari situs resmi pemprov Banten, Wahidin Halim berharap Cristiano Ronaldo bersedia menjajal Banten International Stadium (BIS).

Baca Juga
Baca Juga

Gubernur Wahidin Halim dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten dengan agenda Peringatan HUT ke-21 Provinsi Banten ke-21. menyatakan keinginannya tersebut,

"Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium," ujar Gubernur Wahidin Halim.Juru Bicara Gubernur Banten, Ujang Gir juga menjelaskan lebih detail terkait keinginan Wahidin Halim. 

Pemprov Banten bahkan siap berkolaborasi dengan berbagai sponsor yang bersedia mendanai kedatangan Cristiano Ronaldo.

"Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur," ujar Juru Bicara Gubernur Banten, Ujang Giri. 


1. Cristiano Ronaldo Dapat Ajakan Merumput di Banten International Stadium

Selebrasi Cristiano Ronaldo, usai membobol gawang Villarreal di grup F Liga Champions.

Ujang Giri juga mengatakan bahwa bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium (BIS).

"Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship" kata Ugi. 

Banten International Stadium (BIS) yang terletak di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang saat ini masih dalam perampungan, di mana progresnya telah mencapai 74 persen. 

Manchester UnitedCristiano RonaldoBola InternasionalBanten

Berita Terkini