x

Pagari Haaland, Borussia Dortmund Sodorkan Gaji Selangit

Kamis, 7 Oktober 2021 13:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Erling Haaland merayakan golnya dalam laga Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Schalke 04

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund masih berusaha keras untuk mempertahankan Erling Haaland. Upaya terbaru yang dilakukan Die Borussian yakni menawarkan gaji selangit pada bomber berusia 21 tahun itu.

Erling Haaland sudah hampir pasti akan meninggalkan Stadion Signal Iduna Park markas Borussia Dortmund dalam edisi transfer tahun depan.

Pasalnya, mulai tahun depan klausul pelepasannya sebesar 75 juta pound sterling atau setara dengan Rp1,4 Triliun akan mulai aktif. 

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun belum lama ini CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengaku akan mati-matian mempertahankan bomber berusia 21 tahun itu namun sikap Borussia Dortmund tak punya arti apa-apa jika Haaland menginginkan angkat kaki.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah klub mapan Eropa yang awal musim ini gagal memboyongnya, langsung ancang-ancang untuk memboyong Haaland. Tercatat Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang terdepan untuk segera membajak pemain berkebangsaan Norwegia itu.

Tak rela bintangnya merapat ke klub lain, Borussia Dortmund akan berusaha keras agar Haaland bertahan. Upaya terbaru yang dilakukan Die Borussian yakni menawarkan gaji selangit.


1. Tawarkan Gaji Selangit pada Haaland

Pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haland dan Ed Woodward.

Borussia Dortmund akan mati-matian untuk mempertahankan Erling Haaland. Upaya terbaru yang dilakukan Die Borussian yakni menawarkan gaji selangit pada sang bomber.

Melansir dari Football Espana, Borussia Dortmund menawarkan gaji hingga dua kali lipat dari apa yang didapat Halaand sekarang. Kabarnya jika Halaand setuju untuk bertahan, ia akan menerima pendapatan 15 juta euro permusim.

Meskipun rencana tersebut tak realistis namun Borussia Dortmund akan terus membujuk bintangnya agar tak angkat kaki dari Signal Iduna Park.

Wajar saja jika Die Borussian tak mau kehilangan Haaland. Pasalnya ia jadi tulang punggung klub sejak kedatangannya setahun silam.

Tercatat, di musim perdanannya Haaland langsung nyetel dan sukses mengemas 41 gol serta 12 assist dalam 41 penampilannya di semua kompetisi yang ia lakoni bareng Die Borussian.

Bahkan di awal musim ini ia juga langsung panas dengan membukukan tujuh gol serta tiga assist dalam lima penampilannya di Bundesliga Jerman. Halaand berhasil mematahkan dominasi Robert Lewandowski yang selama ini selalu memimpin daftar top skor.

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainBorussia DortmundErling HalandErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini