x

Jadwal Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini: Taiwan vs Timnas Indonesia

Senin, 11 Oktober 2021 07:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Jadwal Pertandingan Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini: Taiwan vs Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 hari ini (11/10/21), antara Taiwan vs Timnas Indonesia.

Dalam pertandingan leg pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Kamis (07/10/21) lalu, Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Taiwan.

Baca Juga
Baca Juga

Dua gol skuat Garuda dicetak oleh Ramai Rumakiek (18') dan Evan Dimas (51'). Kemudian gol tunggal dari Taiwan dicetak oleh Heng-pin Hsu (90+1).

Meski mengalami kekalahan di leg pertama, pelatih Taiwan bernama Yeh Hsien-chung tidak panik. Ia tetap optimistis bisa mengalahkan Timnas Indonesia karena punya modal satu gol tandang. 

"Sejak kami tiba di Thailand, para pemain kami telah bersatu dan bersatu sebagai sebuah tim, dengan moral yang baik. Itu yang membantu kami mencetak gol tandang yang terlambat namun sangat berharga," kata Yeh Hsien-chung dilansir dari taipeitimes.

"Kami akan bersiap untuk pertandingan berikutnya, dan berusaha untuk menang dan maju," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong mengaku kalau Taiwan lebih unggul dalam postur tubuh. Meski begitu, ia sudah punya strategi jitu untuk kembali meraih kemenangan di leg kedua.

Baca Juga
Baca Juga

"Dari pertandingan kemarin, jujur kami melihat adanya kelebihan lawan. Secara postur Taiwan lebih unggul dari pemain kami," ujar Shin Tae-yong.

"Memang lawan sangat bekerja keras dalam leg pertama, maka kami harus mempersiapkan laga berikutnya dengan baik," imbuhnya.

Untuk mengetahui jadwal pertandingan dan prediksi susunan pemain di leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Taiwan vs Timnas Indonesia, kalian bisa klik slide kedua berita ini.


1. Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain

Jadwal Pertandingan dan Prediksi Susunan Pemain Taiwan vs Timnas Indonesia.

Jadwal pertandingan leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Taiwan vs Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand pada Senin (11/10/21) pukul 20.00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain:

Taiwan (5-4-1): Shih Sinh-Anh; Liang Meng-Hsin, Lin Cheng-yi, Hsieh Peng-lung, Chen Ting-yang, Cheng Hao; Wu Chun-Ching, Wu Yen-shu, Emilio Estevez, Li Mao; Lee Hsiang-wei.

Indonesia (4-2-3-1): M Riyandi; Pratama Arhan, Fachrudin Aryanto, Victor Igbonefo, Asnawi Mangkualam; Rachmat Irianto, Evan Dimas; Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek; Kushedya Hari Yudo.

Evan DimasTimnas IndonesiaBola InternasionalJadwal PertandinganEgy Maulana VikriShin Tae-yongTaiwanKualifikasi Piala Asia 2023

Berita Terkini