x

Bhayangkara FC Sebut AHHA PS Pati Rela Tebus Osas Saha

Selasa, 12 Oktober 2021 09:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Penyerang baru AHHA PS Pati, Osas Saha.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC secara resmi mengonfirmasi jika salah satu strikernya, Osas Saha telah dilepas ke klub Liga 2, AHHA PS Pati. Pemain naturalisasi itu pergi bukan dengan status pinjaman tapi ditebus atau dibeli.

Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama menjelaskan, Osas dibeli karena masih terikat kontrak hingga akhir musim ini. Tapi dia tak bisa membocorkan nominal yang dibayarkan klub milik Atta Halilintar itu. 

"Osas ditebus langsung sama AHHA karena Osas kontraknya dengan Bhayangkara baru akan habis akhir musim ini," tutur Angga. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau soal nilai (jual Osas) saya kurang tau pasti, dirahasiakan," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Liga 1 2021, Osas Saha belum sekalipun dimainkan Bhayangkara FC dalam enam laga Seri I. Dia hanya jadi cadangan dalam empat pertandingan tanpa menit bermain. 


1. Kebutuhan Mendesak

Pemain PSG Pati melakukan selebrasi melawan Persijap

Sementara itu, manajemen AHHA PS Pati mengaku mendatangkan Osas Saha karena kebutuhan mendesak. COO PSG Pati, Divo Sashendra menjelaskan pemain naturalisasi itu dikontrak selama satu musim.

"Kami sudah berbicara dengan pelatih, caretaker pelatih, direktur teknik baru, dan juga chairman. Memang pada intinya kami butuh striker berpengalaman dan Osas adalah salah satu pilihan terbaik menurut kami bersama,” kata Divo.

Osas Saha langsung dimainkan AHHA PS Pati pada pekan ketiga Grup C Liga 2 2021. Striker 34 tahun itu jadi starter saat timnya ditahan imbangPersijap Jepara.
 

Osas SahaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 2Berita Liga 2FC Bekasi City

Berita Terkini

Berita Terpopuler