x

Waspadai Bomber Perserang, Pelatih Rans Cilegon Siapkan Instruksi Khusus

Selasa, 12 Oktober 2021 13:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Jelang duel di pekan ketiga Liga 2, pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah, beri perhatian khusus pada bomber Perserang Serang, Ade Ifan.

INDOSPORT.COM – Jelang duel di pekan ketiga Liga 2, pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah, beri perhatian khusus pada bomber Perserang Serang, Ade Ifan.

Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah menaruh perhatian khusus terhadap bomber Perserang Serang, Ade Ifan. Bahkan Bambang Nurdiansyah sampai menginstruksikan khusus Hamka Hamzah untuk bisa mengawal lini belakang Rans dari pergerakan Ade Ifan.

Baca Juga
Baca Juga

Rans Cilegon FC memang bersiap menghadapi Perserang Serang dalam laga ketiga grup B Liga 2 2021. Laga ini dijadwalkan berlangsung Selasa (12/10/21) sore nanti di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Menghadapi Perserang Serang, Rans tak bisa menatap sebelah mata. Menurut Bambang, Perserang adalah tim kuat di grup B.

Baca Juga
Baca Juga

"Secara tim kita antisipasi kelemahan maupun kekuatan mereka. Kalau kelemahan mereka kita manfaatkan kalau kelebihan mereka kita antisipasi," buka Bambang Nurdiansyah.

"Tetapi ada beberapa catatan pemain yang saya nilai berbahaya kebetulan saya pernah pegang dia, itu adalah striker mereka, Ade Ifan," tambah pelatih yang kerap disapa coach Banur ini.


1. Sudah Cetak 2 Gol

Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah

Bukan tanpa alasan bagi Banur mewaspadai Ade Ifan. Sebab bagi Banur, Ade Ifan adalah sosok striker muda berbahaya.

"Pada laga pertama dia cetak dua gol itu harus kita antisipasi. Dia anak muda dan punya kecepatan bagus. Itu harus diantisipasi saya sudah ingatkan pemain saya khususnya lini belakang yg dikomandoi Hamka Hamzah untuk antisipasi anak ini," pinta Banur.

"Tetapi sepak bola adalah permainan  kolektif. Jadi kita jiga harus awasi semua," pungkas ia.

Laga Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Perserang sendiri akan digelar Selasa (12/10/21) pukul 15.15 WIB.

Rans Nusantara FCBambang NurdiansyahPerserangLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini