x

Ulang Tahun, Putri Sulung Bos Arema FC Dikirimi Kue Raksasa oleh Sisca Kohl

Rabu, 13 Oktober 2021 15:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Anak dari Juragan99 ulah tahun

INDOSPORT.COM - Putri sulung bos Arema FC, Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana mendapat kue tart raksasa yang disinyalir dari Sisca Kohl. 

Setelah membuat pesat perayaan ulang tahun istri tercinta, Shandy Purnamasari dengan meriah pakai tema Squid Game, Juragan 99 kini membuat pesta kecil ulang tahun putri sulungnya. 

Hal itu terlihat dari unggahan Shandy Purnamasari di Instagram. Putri Gilang, Felicia Lasha Zafeera merayakan ulang tahun ke-8 pada Selasa (12/10/21). 

Baca Juga
Baca Juga

Felicia terlihat semrigah berpose dengan kue raksasa nan manis tersebut. Tampak pula pose bahagia keluarga Gilang Juragan 99 di dekat kue tart raksasa.

Kebahagiaan Felicia kian terasa karena menurut pengakuan Shandy Purnamasari, kue tersebut pemberian idola putrinya. 

"Hore! Hari ini @feliciakidss birthday 8th. Dia happy banget karena dapat kue ulang tahun dari seseorang yang dia ngefans banget. The biggest cake of her life! Kira-kira dari siapa kah tebak?" tulis Shandy Purnamasari


1. Putri Sulung Bos Arema FC Dikirimi Kue Raksasa oleh Sisca Kohl

Bos Arema, Gilang Widya dan Shandy Purnamasari.

Netizen pun langsung mengomentari unggahan Shandy Purnamasari dan menebak Sisca Kohl sebagai sosok pemberi kue ulangtahun tersebut. 

"Dari Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl. HBD Fellis, panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, dan sholehah," tulis pemilik akun @dsnoesantara.

"Siska Kohl," tulis pemilik akun @meliana8827

"Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl," tulis pemilik akun @biboy_man

Sisca Kohl merupakan YouTuber muda yang sering membagikan konten tentang masak di kamar. 

Sementara itu, Arema Malang saat ini menempati posisi keenam dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dengan raihan 9 poin. 

Singo Edan terkini memenangi laga melawan Persela Lamongan, dengan skor 3-0, Minggu (03/10/21). Selanjutnya, Arema akan bertemu Persija pada Minggu (17/10/21).

Arema FCBerita TransferGilang Widya PramanaShandy Purnamasari

Berita Terkini