x

Rekap Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga 2 2021: Persaingan Makin Ketat

Rabu, 13 Oktober 2021 01:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga 2 2021 Indonesia hingga Selasa (12/10/21), persaingan di pekan ketiga semakin ketat.

Kans peserta Liga 2 musim 2021 untuk lolos ke fase selanjutnya masih terbuka lebar setelah jarak antar tim di klasemen hanya teraut beberapa poin saja.

Di grup A misalnya. Kemenangan PSPS Riau atas Tiga Naga membuat mereka menempel ketat Sriwijaya FC di puncak klasemen dan hanya terpaut dua angka.

Baca Juga
Baca Juga

PSPS Riau kini punya raihan poin sama dengan PSMS Medan yang sama-sama masih bisa melongsorkan Laskar Wong Kito jika sewaktu-waku lengah.

Lalu di grup B, hasil imbang yang diraih RANS Cilegon FC vs Perserang Serang membuat kedua tim punya raihan poin sama di klasemen. Baik RANS Cilegon FC dan Perserang Serang punya poin 4 hasil dari satu kemenangan, satu seri dan sekali kalah.

Keduanya masih bisa lolos ke fase selanjutnya setelah peringkat runner up di klasemen grup B yakni Persekat Tegal meraih poin 6 atau hanya terpaut dua angka dari RANS Cilegon FC dan Perserang Serang.

Sementara hasil yang didapat Persis Solo vs PSIM Yogyakarta membuat Laskar Samber Nyawa gagal menempel ketat PSCS Cilacap di puncak klasemen. Alhasil, Persis Solo yang berada di posisi kedua grup C rawan dilongsorkan 3 kompetitornya yakni Persijap Jepara, PS Hizbul Wathan dan PSIM Yogyakarta yang hanya berselisih 3 poin dengan pasukan Eko Purdjianto.

Baca Juga
Baca Juga

Di grup D, kemenangan 2-0 Persiba Balikpapan atas PSBS Biak sukses bikin Tim Beruang Madu merangsek ke papan atas. Kini Persiba bercocol di peringkat ketiga klasemen sementara dan terpaut 1 angka dari Sulut United yang berada di runner up atau selisih 3 poin dari pemuncak klasemen Kalteng Putra.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga 2 2021 hingga Selasa (12/10/21):


1. Hasil dan Klasemen Liga 2

Logo Liga 2 2021

Hasil Pertandingan

RANS Cilegon FC 0-0 Perserang Serang

Tiga Naga 1-3 PSPS Riau

PSIM Yogyakarta 0-0 Persis Solo

Persiba Balikpapan 2-0 PSBS Biak Numfor

Klasemen

Klasemen Liga 2 2021.
Rans Nusantara FCPersis SoloPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini