x

Jebolan Timnas Indonesia U-20 Siap Bawa Persik Kembali ke 'Jalan Lurus'

Kamis, 14 Oktober 2021 16:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara

INDOSPORT.COM - Septian Satria Bagaskara bertekad mengembalikan Persik Kediri ke trek yang benar saat berjumpa PSIS Semarang dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, Jumat (15/10/21).

Striker yang sempat mengisi skuat timnas Indonesia U-20 dan U-22 itu mengutarakannya pasca terpilih kembali sebagai starter melawan Mahesa Jenar. 

Menurut Bagas, posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan hanya meraup 5 poin, jelas bukan gambaran sejati kekuatan peraih gelar juara Liga Indonesia era Divisi Utama (2003 dan 2006) itu.

"Semoga saya bisa membantu tim untuk kembali ke trek (yang positif)," ujar Bagas saat menghadiri virtual press conferrence, Kamis (14/10/21).

Baca Juga
Baca Juga

Laga melawan PSIS Semarang membuat Bagas akan mencatat tiga caps musim ini. Dia sempat mentas tapi tidak sampai 90 menit melawan Borneo FC (10 September) dan PSM Makassar (23 September).

Di satu sisi, Persik Kediri sekaligus didampingi dua pemimpin baru saat menghadapi PSIS. Alfiat memimpin taktik dan strategi tim mengisi posisi Joko Susilo untuk sementara waktu.

Tak hanya itu, bench Persik juga akan dihuni muka baru. Yahya Alkatiri yang pernah menangani Persebaya Surabaya U-20, menjadi manajer tim baru menggantikan posisi Syarif Hidayatullah.


1. Penyegaran

Selebrasi Persik usai Youssef Ezzajjri mencetak gol.

Situasi ini sedikit menyegarkan ruang ganti Persik Kediri sekaligus memantik kembali motivasi tanding Antoni Putro Nugroho dkk. pada seri kedua Liga 1 2021-2022. 

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan persiapan yang sudah dijalani, kami dari kalangan pemain siap menghadapi PSIS Semarang besok," tandas Septian Satria Bagaskara.

Persik KediriPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaSeptian Satria BagaskaraBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler