x

Usai Babak Belur di Kualifikasi Piala Dunia, Pelatih Timnas Vietnam Pamit

Kamis, 14 Oktober 2021 14:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Setelah babak belur di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, pelatih timnas Vietnam yakni Park Hang-seo langsung berpamitan dengan anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Setelah babak belur di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, pelatih timnas Vietnam yakni Park Hang-seo langsung berpamitan dengan anak asuhnya.

Dilansir dari thethao247, Park Hang-seo pamit dengan Timnas Vietnam senior karena ingin terbang ke UEA untuk menyusul skuat U-23.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Park Hang-seo juga memiliki tugas berat di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Mereka tergabung di Grup I bersama Myanmar dan Taiwan.

"Pelatih Park mengucapkan selamat tinggal pada Vietnam senior dan pergi ke UEA untuk memimpin skuat U-23," tulis thethao247.

"Pelatih Park Hang Seo akan "putus" dengan tim Vietnam ketika dia tidak kembali ke rumah bersama murid-muridnya. Sebagai gantinya, ahli strategi Korea akan terbang langsung ke UEA untuk mengambil alih tim Vietnam U-23 yang berlatih di sini," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang mendampingi skuat U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, mental Park Hang-seo benar-benar sedang tertekan. Bagaimana tidak, Timnas Vietnam senior baru saja babak belur di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mereka kini menjadi juru kunci Grup B setelah menderita empat kekalahan beruntun dari Arab Saudi (1-3), Australia (0-1), China (2-3) dan terakhir Oman (1-3).


1. Timnas Indonesia Hanya Hadapi Australia

Timnas Indonesia Hanya Hadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Timnas Indonesia hanya akan bersua Australia di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 setelah dua tim yakni Brunei Darussalam serta China memutuskan mundur.

AFC memutuskan tidak melalukan drawing ulang untuk menambah peserta di Grup G karena waktu yang sangat mepet. Alhasil Timnas Indonesia hanya akan berjumpa Australia namun digelar dalam dua leg.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia akan digelar di Tajikistan pada 27 Oktober dan 30 Oktober 2021 mendatang. Diharapkan, skuad Garuda bisa melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 melampaui Timnas Vietnam yang diasuh Park Han-seo.

Timnas IndonesiaBola InternasionalTimnas VietnamPark Hang SeoKualifikasi Piala Asia U-23 2020Kualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini