x

Bambang Pamungkas: Kekuatan Persija Bertambah di Putaran Kedua Liga 1!

Jumat, 15 Oktober 2021 08:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Bambang Pamungkas (Bepe) ditunjuk sebagai manajer Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, membuka peluang menambah amunisi pemain anyar di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Namun, dia masih menunggu keputusan pelatih Angelo Alessio.

Persija dapat dikatakan sangat pasif dalam mendatangkan amunisi anyar musim ini. Padahal Persija Jakarta banyakn ditinggal pemain penting.

Sebut saja Marc Klok, Sandi Sute, Heri Susanto, Alfath Faathier, dan Evan Dimas. Bukannya merekrut, manajemen justru banyak mengorbitkan pemain muda.

Baca Juga
Baca Juga

Disinggung akan hal ini, Bambang Pamungkas mengatakan akan menambah pemain di putaran kedua bila memang benar-benar dibutuhkan. Namun, hingga kini pelatih Angelo Alessio mengaku akan memanfaatkan amunisi yang ada.

"Penambahan pemain adalah hal-hal evaluasi manajemen. Semua yang berkaitan dengan perkembangan tim ini dan kami memiliki data dari setiap pertandingan. Artinya berkaitan dengan kebutuhan tim andai memang diperlukan," kata Bambang Pamungkas.

"Namun, seperti apa yang disampaikan Coach Angelo bahwa saat ini kami fokus dengan pemain yang ada karena tak memungkinkan lakukan tambahan pemain. Dia selalu percaya dengan kemampuan pemain yang ada saat ini," tambahnya.


1. Tergantung Evaluasi

Persija vs Persela

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, menambahkan, di putaran kedua kekuatan Persija Jakarta akan bertambah. Sebab, beberapa pemain yang dipinjamkan dipastikan kembali.

"Meski demikian, kami tidak pernah menutup kemungkinan akan terjadi penambahan pemain misalnya di putaran kedua nanti, tapi semua itu jadi bagian evaluasi. Masih jauh," cetus Bepe.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada banyak pertandingan yang harus dilalui sampai muncul kesimpulan. Perlu dipahami juga putaran kedua nanti akan ada pemain pinjaman yang kembali. Tentunya jadi tambahan amunisi dalam kaitan menambah kekuatan di beberapa posisi yang ditinggalkan," pungkasnya.

Persija JakartaBambang PamungkasLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini