x

Jelang Lawan Australia di Kualifikasi Asia, Timnas Indonesia U-23 Semakin Siap

Jumat, 15 Oktober 2021 19:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Timnas Indonesia U-23 saat ini dalam kondisi fit untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus laga Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 saat ini dalam kondisi fit untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus laga Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan. Timnas Siap menghadapi Australia 17 dan 30 Oktober mendatang.

Timnas Indonesia memang sudah berada di Tajikistan. Skuat Garuda sengaja datang lebih untuk mematangkan persiapan di turnamen tersebut.

Seperti diketahui Indonesia berada di grup G bersama Australia saja. Sebab dua negara lainnya Brunei Darussalam dan China mundur.

Baca Juga
Baca Juga

Berada di Tajikstan, salah satu penggawa Timnas, Alfeandra Dewangga mengaku dia rekan-rekannya dalam kondisi baik. Meskipun ia akui perjalanan yang ditujukan untuk sampai ke Tajikistan sangat panjang.

"Alhamdulillah saya sangat senang dan bangga kembali bergabung bersama timnas Indonesia. Meski perjalanan jauh untuk sampai kesini, kondisi saya sangat baik. Saya dan rekan-rekan menikmati latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong" kata Dewangga.


1. Tekad Dewangga

Timnas Indonesia U-23 saat ini dalam kondisi fit untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus laga Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan.
Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Pemain asal PSIS Semarang tersebut bertekad untuk dapat menembus skuad utama dan mengantarkan Garuda Muda lolos ke putaran final Piala AFC U-23.

Indonesia akan melawan Australia dengan sistem dua kali pertandingan pada tanggal 27 dan 30 Oktober mendatang. Laga tersebut akan berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

AustraliaTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLiga IndonesiaKualifikasi Piala Asia U-23 2020Shin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler