x

Bakal Debut, Eks Liga Spanyol: Menang Atas Persikabo Adalah Harga Mati!

Minggu, 17 Oktober 2021 16:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Risto Vidakovic resmi tangani Borneo FC

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Borneo FC, Risto Vidakovic, akan jalani debut di Liga 1 2021-2022 saat bertemu Tira Persikabo di pekan ketujuh, Minggu (17/10/21) malam WIB. Dia menyebut kemenangan adalah harga mati. 

Vidakovic ingin mengakhiri paceklik kemenangan Borneo FC mengingat mereka bermain seri dalam empat laga beruntun di empat laga sebelum pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina ini tiba. 

Kemenangan tentu akan membuat mental pemain Borneo FC meningkat supaya tetap berada di jalur persaingan memperebutkan gelar juara Liga 1 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami tak memiliki banyak waktu persiapan untuk bekerja keras. Saya rasa akan ada beberapa perubahan dalam permainan. Kami mencobanya di pertandingan nanti," kata Risto Vidakovic, Sabtu (16/10/21). 

"Kami sudah melihat bagaimana Tira-Persikabo bermain dan mereka bermain bagus bersama. Saya berharap kami bisa meningkatkan intensitas kami agar bisa mengimbangi mereka," lanjutnya.


1. Bungkam Kritik

Persita vs Borneo FC

Eks juru taktik klub Spanyol, Cadiz FC, itu menegaskan Borneo FC akan bermain habis-habisan menghadapi Tira-Persikabo malam nanti. Vidakovic tidak ingin timnya kecolongan seperti di seri pertama Liga 1.

"Di pertandingan terakhir kami memang bermain tidak cukup bagus dan semua orang tahu itu dan kami harus bermain lebih baik lagi. Karena semua orang mengkritik kami ketika melawan Persita Tangerang," tukas Risto Vidakovic.

Baca Juga
Baca Juga

Vidakovic telah menyiapkan taktik dan strategi guna mengalahkan Tira-Persikabo. Risto juga sudah punya bayangan pemain mana saja yang akan jadi starting XI. 

Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022Risto Vidakovic

Berita Terkini