x

Liga Italia: Inter Milan Dibantai Lazio, Simone Inzaghi Mengaku Frustrasi

Minggu, 17 Oktober 2021 20:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku frustrasi usai tim asuhannya dibantai Lazio pada pekan ke-8 Liga Italia 2021/22.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku frustrasi usai tim asuhannya dibantai Lazio di pekan ke-8 Liga Italia 2021/22.

Inter Milan diketahui harus menyerah dengan skor 3-1 dalam lawatan mereka ke Stadio Olimpico, markas Lazio pada pekan ke-8 Liga Italia 2021/22, Sabtu (16/10/21).

Baca Juga
Baca Juga

Simone Inzaghi mengaku frustrasi dengan kekalahan yang diterima oleh Inter Milan. Ia percaya kekalahan telak atas Lazio itu karena para pemainnya kehilangan kontrol dalam pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, Inter Milan sempat unggul lewat gol penalti Ivan Perisic (12’ P). Namun Lazio mampu bangkit dan melakukan comeback lewat aksi Ciro Immobile (64’ P), Felipe Anderson (81’), dan Sergej Milinkovic-Savic (90+1’).

“Kekalahan ini harusnya tak terjadi. Jika kamu berhadapan dengan tim yang memiliki kualitas seperti Lazio, maka kamu tak seharusnya membiarkan mereka kembali ke dalam permainan,” tutur Simone Inzaghi pada DAZN pasca laga.

Baca Juga
Baca Juga

Inter kehilangan kontrol pertandingan usai Immobile menyamakan kedudukan. Membuat Nerazzurri harus gigit jari dan pulang tanpa raihan poin.


1. Tertahan di Posisi ke-3

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku frustrasi usai tim asuhannya dibantai Lazio di pekan ke-8 Liga Italia 2021/22.

Kekalahan yang diterima Inter Milan ini membuat mereka untuk sementara tertahan di posisi ke-3 klasemen Liga Italia 2021/22 dengan 17 poin. Terpaut 5 poin dari AC Milan yang sementara ini bertengger di puncak klasemen.

Sementara untuk Lazio, tiga poin penuh ini membuat mereka sukses merangsek ke posisi lima klasemen Liga Italia 2021/22 dengan 14 poin.

Serie A ItaliaInter MilanLazioSimone InzaghiLiga Italia

Berita Terkini