x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Venezia vs Fiorentina

Senin, 18 Oktober 2021 08:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia 2020-2021 lanjutan pekan ke-8 hari ini Senin (18/10/21), di mana hanya ada satu laga yakni Venezia vs Fiorentina.

Pertandingan Liga Italia antara Venezia vs Fiorentina dijadwalkan akan digelar pada hari Senin petang waktu setempat atau Selasa (19/10/21) pukul 01.45 WIB di Pier Luigi Penzo Stadium.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua tim bakal mengusung misi kebangkitan di pertandingan nanti. Terutama bagi Venezia yang belum menang di 4 laga terakhir. Skuat asuhan Paolo Zanetti hanya meraih dua poin dari 4 laga tersebut.

Sedangkan Fiorentina sedikit bernasib baik dibandingkan Venezia. Namun di laga terakhirnya sebelum jeda internasional lalu, Fiorentina takluk 1-2 dari Napoli di kandang sendiri.

Kemenangan atas Venezia tentu bisa menjadi obat pelipur lara atas apa yang terjadi di laga versus Napoli tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

l Lagunari, julukan Venezia, sejauh ini memang baru 2 kali berlaga di kandang sendiri. Alhasil, mereka hanya bisa mengantongi 1 poin dari 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Asa untuk merebut kemenangan di laga kandang ketiganya pun tidak terlalu apik jika melihat siapa yang datang bertandang. Kendati demikian, Fiorentina enggan meremehkan kekuatan Venezia.


1. Jadwal Liga Italia Hari Ini

Logo dan bola Serie A Liga Italia

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, mengatakan bahwa performa Venezia cukup bagus dalam 2 laga terakhir. Venezia sukses meraih 2 poin atas Cagliari dan Torino.

“Venezia mulai percaya bahwa mereka punya kemampuan untuk tetap bertahan di Serie A. Dalam laga terakhirnya mereka bermain lebih solid dan berbahaya ketika melakukan serangan balik. Hal-hal seperti itu harus kami perhatikan dengan baik,” kata Italiano.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia hari ini:

Selasa, 19 Oktober 2021

Pukul 01.45 WIB Venezia vs Fiorentina

Serie A ItaliaFiorentinaLiga ItaliaJadwal PertandinganVenezia FCJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga ItaliaJadwal Serie A

Berita Terkini