x

Jadwal Liga Spanyol: Ada Alaves vs Real Betis, Espanyol vs Cadiz

Senin, 18 Oktober 2021 09:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-9 yang akan berlangsung pada, Selasa (19/10/21) dini hari WIB. Akan ada dua laga seru yang tersaji.

Alaves akan menjamu Real Betis di Stadion Mendizorroza. Ini adalah peluang emas bagi Alaves untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga
Baca Juga

Kini tim berjuluk El Glorioso itu menduduki peringkat ke-19 lantaran baru mengemas tiga poin saja. Meski demikian, lawan mereka di pekan ke-9 Liga Spanyol ini tidak mudah untuk ditaklukkan.

Real Betis kini berkutat di papan tengah klasemen yakni peringkat ke-10 dengan perolehan 12 poin. Jika gagal mengalahkan Real Betis, maka Alaves harus lebih lama terjerembab di dalam jurang zona degradasi.

Baca Juga
Baca Juga

Satu lagi laga yang akan berlangsung di pekan ke-9 adalah antara Espanyol vs Cadiz. Jika dilihat dari klasemen sementara, Espanyol lebih unggul dibanding Cadiz.

Pasukan Vicente Moreno itu kini menduduki peringkat ke-13 dengan perolehan sembilan poin. Sedangkan Cadiz terpaut dua peringkat di bawah Espanyol setelah mengemas tujuh poin.

Upaya Espasnyol untuk meraih kemenangan akan semakin sulit lantaran klub tersebut saat ini sedang mengalami badai cedera pemain.


1. Jadwal Liga Spanyol Pekan-9

Logo Laliga Spanyol

Laga Espanyol vs Cadiz digadang-gadang akan berlangsug dengan sengit. Pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang.

Akan tetapi jika dilihat dari rekor head to head, Cadiz lebih unggul dari Espanyol. Dari lima pertemuan terakhir, Cadiz berhasil menang tiga kali dan Espanyol menang dua kali.

Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-9.

Selasa (19/10/21),

00.00 WIB - Alaves vs Real Betis

00.00 WIB - Espanyol vs Cadiz
 

Real BetisAlavesLiga InggrisLiga Spanyol

Berita Terkini