x

Menang Atas Pemuncak Klasemen Liga 1, Ini Reaksi Bek Persib

Senin, 18 Oktober 2021 02:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol untuk Persib Bandung di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil menaklukkan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022, Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21) malam.

Dua gol kemenangan Persib pada pertandingan tersebut, dicetak melalui tendangan bebas Febri Hariyadi di menit 18 dan sepakan Ezra Walian pada menit 45.

Menurut bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, kemenangan pada pertandingan tersebut diraih berkat kerja keras tim.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya Bhayangkara FC merupakan klub berkualitas dan di seri pertama berhasil meraih lima kemenangan serta satu kali imbang.

"Seperti yang sudah kita prediksi Bhayangkara merupakan lawan yang kuat, pemuncak kelasemen, tim yang belum terkalahkan," kata Achmad Jufriyanto setelah pertandingan.

"Tapi menjelang pertandingan fokus kita sebagai pemain dan sebagai tim bagaimana menghadapi pertandingan ini dengan kebahagiaan," ucap pemain yang akrab disapa Jupe ini.

Pada pertandingan tersebut, tim kebanggaan Bobotoh tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, diantaranya Ardi Idrus dan Marc Klok yang mendapat akumulasi kartu kuning.

Serta Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.


1. Berkat Kerja Keras

Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Jupe menuturkan, seluruh pemain yang mendapat kesempatan bermain mampu menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga skuat Maung Bandung bisa mencetak dua gol dan meredam serangan lawan.

Selain itu, dengan kerja keras yang ditunjukan pemain, maka kemenangan di pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 memang layak didapat oleh tim kebanggaan Bobotoh.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya rasa semua pemain fokus semua, semua pemain bekerja dengan baik, semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, memiliki disiplin yang baik, memiliki kegigihan yang baik dalam bertanding, dan saya rasa mereka berhak dapat kemenangan ini," tegas Jupe.

Sementara itu, setelah pertandingan tersebut skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi PSS Sleman, Jumat (22/10/21).

Persib BandungAchmad JufriyantoLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini