x

Arema FC Angkat Tangan Kanan Presiden Klub sebagai Manajer Ad Interim

Rabu, 20 Oktober 2021 17:54 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

INDOSPORT.COM - Deretan bangku cadangan (bench) Arema FC memiliki anggota baru, setelah manajemen klub mengangkat Muhammad Ali Rifki sebagai manajer ad interim alias untuk sementara waktu.

Keputusan itu berdasarkan hasil rapat dalam jajaran direksi klub berlogo kepala singa, Minggu (17/10/21). Ali Rifki secara efektif menjabat manajer tim sejak seri dua kompetisi Liga 1.

"Ali Rifki sebagai mediator yang efektif dan produktif menjembatani kebutuhan tim dan manajemen," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga
Baca Juga

Ali Rifki juga sebelumnya sudah mengenalkan diri sebagai bagian tim ketika Arema FC ditahan imbang 0-0 oleh PSIS Semarang (29/09/21) lalu. Dia turut hadir dalam sesi virtual press conferrence bersama Eduardo Almeida dan Hanif Sjahbandi selepas laga.

Waktu itu, Ali Rifki tercatat sebagai asisten manajer tim dalam Daftar Susunan Pemain. Posisinya sekaligus membantu General Manager, Ruddy Widodo yang diharapkan memperkuat manajerial klub.


1. Tangan Kanan Presiden Klub

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Sejatinya, Ali Rifki bukan sosok asing di kalangan anggota Tim Singo Edan. Keberadaannya di Arema FC juga seiring dengan masuknya Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub.

Ali Rifki merupakan tangan kanan atau orang kepercayaan Gilang untuk mengelola perusahaannya. Kini, keduanya kembali berkolaborasi untuk memajukan Arema FC dari sisi manajerial.

"Kehadiran orang kepercayaan presiden klub ini untuk memberikan motivasi tinggi dan kepercayaan kepada khalayak pecinta Arema FC. Agar Arema FC mampu berprestasi sebagai bentuk komitmen," tandas Sudarmaji.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini