x

Direkomendasikan Ronaldo, Man United Langsung Kontak Zinedine Zidane

Rabu, 20 Oktober 2021 06:36 WIB
Editor: Juni Adi
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United terus menjadi sorotan, setelah kekalahan memalukan dari Leicester City di pekan ke-8 Liga Inggris dengan skor 4-2.

Hasil tersebut membuat posisi Solskjaer terancam dipecat. Bahkan kabarnya manajemen Setan Merah sudah mempertimbangkannya untuk melakukan keputusan tersebut, guna menyelamatkan klub agar tetap berada di jalur persaingan juara.

Saat ini, Manchester United terlempar dari lima besar dengan menempati urutan ke-6 pada tabel klasemen sementara Liga Inggris mengoleksi 14 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal di awal musim mereka sempat tampil menjanjikan, apalagi dengan skuat mentereng seperti direkrutnya Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Dengan tambahan pemain tersebut, Manchester United seharusnya bisa bersaing di Liga Inggris maupun Liga Champions tanpa kesulitan. 

Kenyataannya, tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu kesulitan. Bahkan di Liga Champions saja, mereka harus tampil susah payah meraih kemenangan meski tidak berada di grup berat.


1. Man United Lakukan Kontak

Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys

Sosok Solskjaer dipandang menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas performa buruk ini. Beberapa pelatih pun masih dalam radar Manchester United, seperti Antonio Conte dan terbaru Zinedine Zidane.

Nama terakhir sedang didekati Manchester United, setelah Ronaldo merekomendasikannya kepada manajemen klub menurut seorang jurnalis Spanyol, Eduardo Inda.

"Zidane bisa melatih tim yang dia inginkan," kata Eduardo Inda kepada Manchester Evening News.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat jeda internasional beberapa pekan lalu, banyak klub yang menghubungi dia mulai dari PSG hingga Newcastle United," sambungnya.

"Namun secara tiba-tiba dia mendapat panggilan telepon dari Manchester United baru-baru ini untuk menggantikan Solskjaer. Ronaldo adalah orang dibalik kontak tersebut karena ia merekomenasikan kepada manajemen," tukas Inda.

Potensi Ole Gunnar Solskjaer terpental dari jabatan Manchester United sangat besar. Sebab, dalam lima laga ke depan Manchester United bersua lawan-lawan kuat. Sebut saja Atalanta, Liverpool, Tottenham Hotspur, Atalanta dan Manchester City.

Manchester UnitedCristiano RonaldoZinedine ZidaneOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini