x

Kisah Wanda Nara-Icardi, dari Seks 12 Kali Sehari Hingga Skandal Perselingkuhan

Rabu, 20 Oktober 2021 14:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini dunia sepak bola digemparkan dengan WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara menuduh sang suami Mauro Icardi telah berselingkuh.

Rumor tersebut bermula dari Wanda Nara mengunggah sebuah postingan di Instagram Story berupa pesan samar yang menyiratkan amarah serta menyinggung perselingkuhan, Sabtu (17/10/21).

Wanda Nara Tuduh Mauro Icardi Selingkuh

“Keluarga lain yang telah kamu hancurkan demi seorang pelacur,” tulis Wanda Nara dalam bahasa Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lama kemudian, wanita asal Argentina itu juga diketahui meng-unfollow (berhenti mengikuti) akun Mauro Icardi. Hal ini pun membuat publik geger.

Walau tidak secara khusus menyebutkan Icardi, namun pesan itu tampaknya memang ditujukan untuk eks pemain Inter Milan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar tersebut pun menambah deretan panjang kontroversi antara Wanda Nara dan Icardi, yang sebelumnya beberapa kali diterpa isu kabar miring.

Sebelumnya Wanda Nara dan Mauro Icardi menjadi sorotan setelah rumor tentang urusan ranjang rumah tangganya sempat menjadi berita hangat.


1. Skandal Seks 12 Kali Sehari Hingga Perselingkuhan

Wanda Nara dan Mauro Icardi .

Sun Sports melaporkan terkait sejumlah skandal yang menimpa rumah tangga Wanda Nara dan Mauro Icardi. Salah satunya ialah melakukan hubungan seksual sebanyak 12 kali dalam sehari.

Sebelumnya terdapat rumor yang mengatakan bahwa Wanda dan Icardi melalukan hubungan intim sebanyak 12 kali dalam sehari, tak hanya itu, istrinya juga selalu melakukan oral seks setiap malam.

Rumor tersebut disampaikan oleh eks bek Inter Milan, Daniele Adani, saat membahas sejumlah rumor dan kehidupan seksual para pesepak bola.

"Mereka berdua berhubungan seks 12 kali sehari," ujar Daniele Adani dalam podcast di Twitch Christian Vieri.

Meski nampak adem ayem dan selalu kompak, namun kini bahtera rumah tangga mereka diterpa musibah. Bahkan jurnalis Argentina, Ker Weinstein membeberkan bahwa keduanya telah bercerai, setelah pesan perpisahan yang ditulis Wanda Nara bocor ke publik.

Selain itu Wanda Nara juga menyebut ada orang ketiga, dengan menuduh aktris Maria Eugenia Suarez karena mencoba merebut Icardi darinya, dengan keduanya diduga saling mengirim pesan.

Sekadar informasi, Wanda Nara dan Mauro Icardi sendiri menikah pada tahun 2014. Keduanya bahkan sudah dikaruniai dua anak yang bernama Fransesca dan Isabella.

Pada awal hubungan mereka, Icardi dan Wanda Nara menjadi sorotan. Pasalnya, mantan model yang beralih jadi agen sepak bola disebut berselingkuh dari mantan suaminya Maxi Lopez yang juga sahabat Mauro Icardi.
 

Paris Saint-GermainMauro IcardiWAGsWanda NaraBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita Sportainment

Berita Terkini