x

Sempat Ribut, Bali United Jelaskan Situasi Terbaru Wawan Hendrawan dan Pacheco

Kamis, 21 Oktober 2021 16:43 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Sempat terjadi insiden kecil antara Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco pada laga Liga 1 antara Bali United vs PSM.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco sudah berdamai. Keduanya sudah berlatih bersama tim untuk persiapan melawan Bhayangkara FC pada pekan ke delapan Liga 1 2021/2022.

Wawan dan Pacheco sempat berselisih ketika Bali United kalah dari PSM Makassar di Bantul, Minggu (17/10/21) lalu. Wawan marah lantaran Pacheco dianggap tak bisa menjaga Wiljan Pluim.

Wawan mengayunkan tangannya ke kepala Pacheco. Perselisihan ini tak berlangsung lama setelah rekan-rekannya menenangkan Wawan dan Pacheco. Wawan akhirnya juga keluar lapangan karena dapat kartu merah dari wasit.

Baca Juga
Baca Juga

Perselisihan dua pemain senior ini tak mengganggu stabilitas tim. Stefano Cugurra Teco memastikan Wawan dan Pacheco telah berdamai dan tim berlatih seperti biasa lagi.

"Masalah sudah selesai. Kedua pemain sudah saling memaafkan dan sudah latihan seperti biasa bersama tim. Hal seperti ini pasti tidak boleh terjadi lagi," ucap Teco, Kamis (21/10/21) siang.


1. Wawan Absen

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Wawan dipastikan absen lawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10/21). Tempatnya berpotensi digantikan kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

Meski tak main, Wawan tak dipulangkan ke Bali. Justru para pemain yang sebelumnya tak dibawa ketika melawan PSM, kini menyusul ke Jogja.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua pemain ikut ke Jogja sekarang, karena kita akan lama berada di Jogja," tutur Teco.

Teco memastikan persiapan melawan Bhayangkara FC berjalan bagus. Bali United punya hasrat tinggi untuk mengakhiri paceklik kemenangan. Dalam tiga laga terakhir, Bali United hanya mendapatkan dua poin saja.

Kemenangan dibutuhkan untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2021/2022. Puncak klasemen ditempati PSIS Semarang dengan 18 poin. Sementara Bali United masih berada di posisi enam dengan 12 poin.

Bali UnitedLiga IndonesiaWillian PachecoStefano Cugurra TecoLiga 1Wawan Hendrawan

Berita Terkini