x

Sama-sama Ingin Menang di Liga 1, Madura United Waspadai Amukan Persija

Kamis, 21 Oktober 2021 16:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Madura United akan berhadapan dengan Persija pada pekan kedelapan Liga 1 2021-2022, Jumat (22/10/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih merangkap manajer Madura United, Rahmad Darmawan memasang siap ekstra waspada terhadap amukan Persija Jakarta dalam pertemuan pekan ke-8 Liga 1 2021-2022, Jumat (22/10/21).

Kewaspadaan itu tak lepas dari tingginya motivasi Tim Macan Kemayoran untuk memetik angka. Plus, kegundahan mereka atas kekalahan 0-1 dari Arema FC Minggu (17/10/21) lalu.

Kendati di sisi lain, motivasi Madura United juga tak kalah tingginya. Lantaran mereka tengah mengejar kemenangan kedua, pasca hasil tak memuaskan dengan hasil imbang dalam 3 laga terakhir. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kami wajib mewaspadai Persija sebagai tim, maupun individunya. Yang pasti, kami juga sudah evaluasi secara maksimal pasca hasil imbang kemarin," tutur RD dalam virtual press conferrence, Kamis (21/10/21).

Kedua tim saat ini terpaut 3 peringkat pada klasemen Liga 1. Persija berada di 8 besar dengan 10 poin, sedangkan MU menempati urutan 11 berbekal 8 poin.


1. Pertarungan Seru

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Yang pasti, RD menyebut pertarungan kedua tim akan sangat seru. Hal ini mengacu pada materi pemain kedua tim yang berkualitas hampir di semua lini.

Baca Juga
Baca Juga

"Persija tetap bagus sebagai tim, meski kehilangan satu pemain (Marc Klok) saat sukses pada pra musim dengan menjuarai Piala Menpora," ucap RD.

Sementara MU berangsur mencapai level terbaik, dengan kembalinya Rafael Silva usai sanksi akumulasi kartu kuning. Plus semakin fit kondisi Fachrudin Wahyudi dan Jaimerson Xavier.

"Yang penting adalah komitmen pemain untuk memotivasi diri agar semakin lebih baik lagi," pungkas dia.

Persija JakartaRahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini